Rindu ini semakin berat


Rasa rindu ini benar-benar membuat saya hilang arah. Kerinduan yang begitu hebatnya yang susah sekali saya kendalikan. Kerinduan akan hadirmu sungguh membuatku kesal karena tak bisa melihatmu secara nyata. Menahan rindu padamu juga sangat berat rasanya, sudah banyak tetesan air mata yang turun akibat merindukanmu.

Sayang, aku sangat merindukanmu. Benar-benar merindukanmu dan aku pun perlahan mulai menyerah dengan rasa rinduku yang sangat-sangat besar padamu. Kurasakan rindu ini yang sangat menyakitkan benar-benar tak bisa menyampaikan rinduku padamu itu sangat menyiksaku. Sayang, aku membutuhkanmu saat ini, inginku memelukmu sepanjang malam karena rinduku yang sangat tak terbendung ini. Aku sungguh sangat merindukanmu benar-benar merindukanmu Sayang. Aku membutuhkanmu saat ini, memelukmu bahkan menciummupun aku ingin. Aaaaahhh saayyaaang aku rinduuuu!

Leave a Reply

