Doctors


Doctors_(Korean_Drama)-p1

Doctors, drama Korea yang lagi hits saat ini. Cerita yang belum pernah saya lihat dalam sejarah drama korea yang saya lihat. Dibintangi oleh Park Shin-hye dan Kim Rae-won ini mulai memberikan warna baru dalam hari-hari pecinta drama korea tentunya. Awal cerita yang sungguh sangat menyentuh dan penuh dengan perjuangan ditampilkan dalam drama korea ini.

Cerita perjuangan gadis yang menjadi seorang trouble maker disekolah sampai perjuangannya menjadi seorang dokter karena dorongan dari seorang guru sekolah barunya dan keinginan sang nenek. Gadis ini berjuang sendirian saat semua keluarganya tak menginginkannya. Perjuangan yang luar biasa hebat dilakukan gadis ini. Sampai pada suatu saat dia sudah menjadi seorang dokter yang sukses yang dipertemukan kembali dengan sang guru yang memang sebenarnya adalah seorang dokter.

13 tahun lamanya Yoo Hye Jung (Park Shin-hye) tidak bertemu dengan Hong Ji Hong (Kim Rae-won) Mereka dipertemukan kembali tanpa disengaja dan berlanjutlah kisah cinta mereka saat 13 tahun yang lalu Hong Ji Hong menyadari bahwa Yoo Hye Jung adalah orang yang memberikan nafas cinta padanya. Tapi tak semudah itu cinta Hong Ji Hong diterima oleh Yoo Hye Jung karena adanya trauma tentang keluarga yang dialami oleh Hye Jung. Bagaimanakah kisah selanjutnya dari Hong Ji Hong dan Yoo Hye Jung? Saya pun semakin penasaran saat episode yang tayang sudah memunculkan konflik yang membuat berdebar. Drama ini masih tayang dan kelanjutannya masih bisa kalian lihat langsung dichannel Sbs atau secara online di sini

Sudah ngga sabar menantikan episode barunya yang hanya ditampilkan 2x dalam seminggu. Ikuti terus kelanjutan drama korea Doctors ya. Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s