Aku Menginginkanmu


Terkadang aku sangat sering berkhayal tentangmu. Kamu seorang lelaki yang entah sekarang dimana keberadaannya. Kalau dalam dongeng sang lelaki alias sang pangeran mendatangi seorang perempuannya dengan menggunakan kuda yang berlari begitu kencang. Dulu sempat terpikir kalau suatu hari nanti lelakiku akan segera mendatangiku seperti cepatnya kuda. Tapi kenyataannya Allah masih belum memberikan kuda buat sang lelakiku agar bisa cepat bertemu denganku. Aku tak pernah tahu kapan sang lelakiku datang menghampiriku dan memintaku menjadi istrinya tapi yang pasti aku tahu bahwa saat ini sang lelakiku disana masih berjuang keras untuk menjadi yang terbaik sambil mencari petunjuk arah untuk datang ke arahku.

Aku tak tahu siapakah dia, bagaimana kehidupannya sebelumnya, apa pekerjaannya sampai bagaimana rupanya. Dimana dia berada pun aku tak tahu, masih sangat jauh dariku atau sebenarnya dia sudah mendekat dan hanya menunggu waktu untuk tampil dihadapanku. Ya aku tak tahu sedikitpun tentangnya. Walaupun aku tak pernah mengetahui siapakah lelakiku itu tapi aku yakin memang Allah menyiapkan lelakiku untuk datang padaku diwaktu dan ditempat yang tepat. Yakin aja sama Allah pasti Allah akan memberikan yang terbaik pada setiap hambanya apapun itu.

Wahai lelakiku, aku sangat menginginkanmu datang dengan segera dihadapanku agar aku bisa mengenalmu lebih dekat dan agar Allah segera menyatukan kita pada akad nikah yang suci. Doa ku untukmu hanyalah teruslah berjuang keras tanpa lelah  untuk memperbaiki dirimu dan jangan menyerah untuk mencari jalan ke arahku. Aku disini menunggumu dengan segenap hatiku sambil berusaha memperbaiki diriku lagi. Semoga kita berdua bisa dikuatkan oleh Allah untuk saling bertemu Aamiin.

Leave a Reply

