Surabayaku Tercinta, Selamat Ulang Tahun yang Ke-723


Surabaya, Surabaya Oh Surabaya
Kota Kenangan, Kota Kenangan
Tak Kan Kulupa

Kalau ngomongin Surabaya, banyak banget cerita yang saya alami di kota Surabaya ini. Banyak suka dan duka yang telah saya alami di kota ini. Kota kelahiran saya dan tentu saja kota yang sangat saya cintai. Saya pernah mengunjungi beberapa kota lain selain Surabaya, tapi entah kenapa berasa ngga kerasan aja di kota lain selain Surabaya. Hari ini tepat tanggal 31 Mei, Surabaya kotaku tercinta berulang tahun.

Selamat Ulang Tahun yang Ke-723 Surabaya. Semoga Surabaya menjadi kota yang lebih baik dan menjadi contoh yang baik untuk kota-kota lain. Semoga semua yang terbaik untuk Surabaya kotaku tercinta. Aamiin Ya Robbal Alamin. Terima kasih.

Leave a Reply

