Hari Jumat yang Penuh Warna


Alhamdulillah sudah hari jumat, gimana jumat kalian hari ini? Ada kejadian apa kira-kira? apakah sama seperti kejadian yang aku alami pagi ini? Hahahhaa Pagi ini aku mengalami kejadian yang sedikit “indah” Apakah itu?

Pada saat pagi hari jumat ini, hujan turun dengan derasnya dan itu barusan berangkat dari rumah. Alhasil kan belum keluar gang sudah kehujanan dan berhentilah saya disebuah pohon rindang. Dengan cepatnya membuka jok motor untuk mengambil jas hujan dan sandal. Sepatu masih ditaruh bawah, dan saat mengangkat sepatu buat dimasukkan ke plastik ternyata Sepatunya terkena bom. Bomnya adalah pupnya kucing. Haduuuh seketika lemes ternyata aku berdiri diatas pupnya kucing. Hahaahahaha kudu mangkel kudu emosi tapi kok ya nggak liat – liat seh aku. Dan hujannya tetiba berhenti dan sandal beserta sepatu pun tetap aja kena pupnya kucing hahahha. Berwarna sekali kan jumatku hari ini? hahahhaha Akhirnya balik lagi lah pulang kerumah buat ganti sepatu dan sandal, alhamdulillahnya hujannya sudah reda dan masih belum keluar gang jadi tinggal puter balik aja deh.

Ada yang serupa denganku?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s