Selamat Datang Real Meat!


Sore-sore gini enaknya makan Mie ya apalagi mie Indomie. Indomie, merk mie terkenal itu kali ini membuat inovasi terbaru untuk varian mie mereka. Beberapa hari lalu kami menemukan satu produk baru dari Indomie. Namanya Real Meat, Real Meat ini ada dua varian rasa yaitu Ayam Jamur dan Rendang. Desas-desus Real Meat ini sudah saya dengar dari beberapa bulan lalu karena di sebuah grup kuliner yang ada difacebook menyebutkan bahwa akan ada produk baru dari Indomie yang merupakan produk premium terbaru dari Indomie.

Real-Meat

Menurut informasi yang saya dapatkan di grup kuliner tersebut, Real Meat masih belum dikeluarkan secara resmi oleh Indomie. Hanya beberapa customer dan distributor yang diberikan contohnya. Okay baiklah, saya sebagai pecinta mie Indomie akan menunggu dengan sabar produk premium terbaru keluaran Indomie ini. Ternyata adek saya menemukan Real Meat sudah beredar dipasaran lho. Tanpa pikir panjang langsunglah dibeli lah Real Meatnya, kebetulan masih mencoba yang varian Ayam Jamur. Ada juga sih yang rendang tapi belum sempat dibeli pada saat itu. Mau tahu gimana tampilan Real Meat? Nih saya kasih reviewnya

Real Meat Ayam Jamur ini dari designnya saya sangat suka. Warnanya yang merah membuat orang sangat tertarik untuk membelinya. Kemasannya juga sudah premium dan ekslusif sudah menggunakan kotak kardus kecil sebagai kemasannya. Isinya ada 3 komponen. Ada 1 bungkus mie, 1 bungkus daun bawang dan sambal dan yang mengejutkan adalah adanya topping Ayam Jamur yang sesungguhnya. Cara memasaknya pun sangat mudah, tinggal rebus air sampai mendidih kemudian masukkan 1 bungkus mie dan daun bawang dan rebus sampai mie matang. Untuk kematangan mie tergantung selera masing-masing ya mau yang matang atau setengah matang tergantung selera ya. Setelah mie siap, tiriskan mie dan masukkan ke dalam mangkok.

Real-Meat-Component

Real Meat Ayam Jamur ini mie goreng lho jangan salah ya. Saya pun yang awalnya memasak mie ini juga kaget kok nggak ada bumbu,minyak atau kecap ya sebagai bumbu pelengkapnya. Sedangkan pelengkap yang ada dalam kardus hanya daun bawang saja, nah bumbunya dimana atau keliru ini jangan-jangan. Mungkin itu yang akan kalian pikirkan saat memasak Real Meat. Tapi saya terkejut saat membuka topping Ayam Jamurnya. Ayam Jamurnya sangat bermumbu dan itulah bumbu yang sebenarnya Real Meat ini. Ah Indomie ini benar-benar ya selalu membuat takjub. Untuk rasanya jangan ditanya lagi, karena rasanya sangat enak! Ah saya jadi pingin nambah terus kalau makan Real Meat Ayam Jamur ini haha. Ayamnya beneran dan jamurnya juga beneran karena toppingnya ini sudah matang nggak perlu dimasak lagi praktis kan. Potongan ayam dan jamurnya besar-besar lhooo duh ngiler lagi ini jadinya hahaha. Untuk harganya cukup sediakan Rp. 7.000 saja untuk 1 kotak Real Meat.

Real-Meat-With-Topping

Real-Meat-Done

Buat pecinta Indomie, buruan kalian hunting Real Meat di toko-toko yang ada didaerah kalian. Sabar ya mungkin distribusinya masih belum merata jadi tetap hunting aja di beberapa toko langganan kalian. Semoga kalian bisa mendapatkan Real Meatnya dan mencoba enaknya mie ini dengan topping Ayam Jamur atau Rendang yang sangat spesial ini. Nah kan mumpung besok ada libur panjang bisa kan dimanfaatkan buat hunting Real Meat dan makan bareng keluarga atau pacar juga bisa. Sampai sini aja deh review tentang Real Meatnya, semoga kalian semakin penasaran ya biar bisa cepet-cepet nyobain Real Meatnya hihihihi😀. Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s