Kangmas, Happy Birthday


Hai Kangmas,

Happy Birthday ya, ditanggal 26 April 2016 ini kamu berulang tahun yang ke 26 tahun. Tanggal 26 untuk 26 tahun. Bisa pas gitu ya Kangmas. Semoga  Allah Subhanahu Wata’ala memberikan semua yang terbaik padamu. Aamiin Aamiin Ya Robbal Alamin.

Banyak sih yang ingin sekali kuucapkan tapi aku tak bisa karena menatapku saja mungkin kau enggan. Tapi tak apa, aku tak pernah membencimu, aku sakit memang tapi tak apa semuanya sudah terjadi dan mungkin ini jalan yang terbaik untuk kita. Akan kusembuhkan lukaku sendiri dan mungkin hanya waktu yang tahu kapan luka ini bisa benar-benar sembuh. Mungkin kalau aku di depanmu saat ini, yang kulakukan adalah memelukmu erat dan menciummu sambil mengucapkan selamat ulang tahun Kangmasku yang pernah kucintai dan kusayangangi. Aku sangat merindukanmu Kangmas. Mengingat semua kenangan tentangmu tak akan pernah ada habisnya biarlah kusimpan semuanya sendiri. Happy Birthday Kangmas. Kamu baik-baik ya disana, jaga dirimu ya, jangan terlalu lelah dan jangan sakit. Aku ngga pernah bisa tahan kalau kamu sakit. Bahagialah walaupun tanpa aku disisimu, aku juga disini berusaha untuk berbahagia tanpamu disisiku. Kudoakan yang terbaik untukmu, mungkin hanya dengan doalah bisa kusampaikan rinduku padamu. Terima kasih.

10 thoughts on “Kangmas, Happy Birthday

    • Bukan aku ya yang bilang demit
      Alhamdulillah sehat juga
      Ah kan ngga ada yang kebetulan Kangmas, yakin cuman kebetulan?
      Berarti ini udah nggak nggondok ato marah ato bete lg ya sama aku?

Leave a Reply

