Mencintaimu Dalam Diam


Hey kamu yang tercipta untukku, kapan kita bisa bertemu? Bagaimanakah kabarmu hari ini? Apakah kamu baik-baik saja atau masih bahagia dengan wanita yang ditakdirkan menghuni relung hatimu sebelum aku? Bisakah dipercepat waktu kita untuk bertemu, karena aku sudah mulai berteman dengan sepi yang semakin lama semakin senyap tanpa hadirmu.

Saat menunggu waktu kita dipertemukan, yang harus kamu tahu adalah aku saat ini masih selalu berusaha untuk menjadi wanita yang lebih baik lagi. Wanita yang bisa melengkapimu nanti saat kita sudah dipersatukan dalam akad nikah yang suci. Aku hanya seorang wanita biasa yang punya banyak kesalahan dimasa lalu. Tapi aku selalu berjanji pada diriku sendiri untuk tak akan mengulangi kesalahan yang sudah kulakukan di masa lalu. Aku akan menatap masa depanku nanti bersamamu. Wahai kau lelaki yang tercipta untukku, yang perlu kamu tahu lagi adalah saat ini aku mulai mencoba mencintaimu dalam diam. Kupanjatkan doa untukmu dan tentunya untuk kita pada Sang Ilahi agar kita bisa dipertemukan diwaktu dan ditempat yang tepat sesuai rencana Allah Subhanahu Wata’ala. Aku akan sabar menunggu kedatanganmu. Sembari aku menunggu, akan kuselesaikan permasalahan dengan hatiku terlebih dahulu, akan kusembuhkan dulu lukaku yang mungkin saat ini masih belum kering benar. Saat ini aku tak lagi singgah di hati lelaki lain. Dan semoga saat aku singgah di hati seorang lelaki kuharap itu adalah hatimu, ya kamu yang memang tercipta untukku.

quotemdQuote From twitter.com/RELATlONSHlP

Mencintaimu dalam diam memang terasa aneh karena aku pun tak pernah tahu siapakah kamu sebenarnya karena kita pun belum pernah bertemu satu sama lain. Ya memang aneh tapi saat hatiku tak lagi singgah dihati seorang lelaki, aku terus menerus berdoa pada Allah untuk memudahkan jalan kita bertemu.

manandwoman
Image From twitter.com/RELATlONSHlP

Untukmu calon lelakiku kelak,
Bersabarlah, pada saatnya nanti kita pasti akan bertemu
Teruslah berusaha lebih giat lagi memperbaiki dirimu, karena aku disini juga masih memperbaiki diriku
Teruslah berusaha lebih giat lagi bekerja demi kehidupan kita bersama kelak
Teruslah berdoa untuk dirimu dan untukku
Doakan aku agar bisa menjadi wanita yang lebih baik lagi yang bisa lebih pantas bersanding disampingmu nanti
Doakan pula kelapangan jalan kita bertemu agar kita bisa segera bertemu
Berdoalah semua doa tentang kita pada Allah agar Allah tahu dan mengabulkan doamu dan doaku juga
Aku disini selalu mendoakanmu dan tentu mendoakan semua tentang kita
Dalam doa kita bertemu
Semoga Allah menyegerakan pertemuan kita, bukan bertemu dalam doa seperti biasanya tapi bertemu untuk saling mengenal dan berbicara tentang pernikahan kita
Semoga Allah selalu meridhai jalan kita
Aamiin Aamiin Ya Robbal Alamin

Dariku,
Wanita yang menunggumu.

Leave a Reply

