Happy 4th Anniversary Raizarara


4tahunraizararablog

Pagi-pagi dapat notifikasi dari wordpress yang isinya Happy Anniversary. Kaget sih karena saya pun tak pernah ingat kapan saya mulai membuat URL ini dan kapan saya aktif membuat tulisannya. Sudah 4 tahun lamanya blog ini ada, alhamdulillah semakin lama semakin baik perkembangan blog ini. Dari tulisan yang awalnya hanya iseng belaka sekarang sudah mulai diseriusin, dari tata bahasa dan gaya penulisan yang masih alay sekarang sudah kembali ke jalan yang benar haha, dari pengetahuan tentang blog dan menulis sekarang lebih tahu dan lebih berhati-hati dalam penulisan, dari tulisan yang dulunya ngga ada yang baca satupun sampai sekarang yang baca sudah banyak. Ah senangnya dan iya semuanya butuh proses memang dari yang masih nol tentang blog sekarang sudah banyak perubahan dalam penulisan blog.

Iya saya akui memang masih banyak tulisan saya yang lebay dan mungkin aneh dan ngga penting tapi dengan menulis saya bisa meluapkan semua perasaan yang saya rasakan. Seperti yang pernah saya tulis ditwitter seperti ini

dearblogSource Image By twitter.com/Raizarara

Menulis diblog saat ini membuat saya menemukan keindahan saat menulis diary pada waktu dulu. Mungkin bedanya kalau dulu diary cuman kita aja yang baca jadi ya curhat dan nulis apapun bebas tanpa takut ada yang baca, kalau nulis blog curhat memang tapi kan isinya dibuat semenarik mungkin biar yang baca bisa benar-benar mengerti apa yang kita rasakan saat itu. Semakin banyak yang views dan baca malah semakin bagus hahaha.

Suka duka dalam blog sih kalau saya cukup banyak, mulai dari males banget bikin tulisan baru sampe sebel banget ada yang asal copy paste tulisan yang saya buat sendiri. Membuat tulisan baru itu butuh pengorbanan lho, lho kok pengorbanan? Yaiyalah pengorbanannya banyak, mulai dari menyempatkan waktu disela kesibukan dan tentunya kemalasan sampai ide untuk tulisan baru yang hanya muter-muter dikepala trus ilang gitu aja terbawa hembusan angin sepoi-sepoi tak jarang juga terbawa oleh rintikan hujan yang turun ke tanah. Jujur aja ya banyak banget tulisan yang sudah saya buat tapi cuman bisa bertengger di kotak draft tanpa di publish. Banyak sih alasan saya buat nggak mempublish tulisan yang bertengger di draft itu, antara lain karena cerita yang saya draft saat itu sudah lewat yang saat ini kalau dipublish ya nggak bakal ada feelnya karena ngga bakalan kejadian lagi.

Alhamdulillah blog Raizarara ini sudah mulai dikenal dan sudah mulai banyak yang baca, seneng banget sih banyak yang senang dengan isi blog ini. Terima kasih ya untuk kalian semua yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca, vote, like atau hanya sekedar jalan-jalan aja. Tolong dong kasih tahu saya, apa yang perlu diperbaiki dan apa yang perlu ditambahkan dalam penulisan artikel-artikel lain yang ada di blog Raizarara ini. Kalian bisa nulis di comment artikel ini kok untuk jawabannya. Happy 4th Anniversary Raizarara, Semoga tulisan-tulisan yang sudah saya buat bisa bermanfaat untuk kalian semuanya. Terima kasih banyak ya buat kalian semua.

14 thoughts on “Happy 4th Anniversary Raizarara

    • Yap, betul sekali memang lagi menggemaskan sih😀

      Siap mas, menulis sekarang jadi pekerjaan sampingan saya hahaha
      Thank you for your support!

      Eh bntar, aku bisa manggil mas siapa ya? mas Momo atau Mortyfox aja? aku kok lupa

      • Hai Toro, salam kenal😀

        Eh bntar deh, kira2 ada kritik dan sarankah buat blogku ini? mungkin ada yg mengganggu waktu baca? jgn bilang iklan ya soalnya aku jg ngga tau gmana cara menonaktifkan iklannya karena otomatis dr wpnya haha

        Thanks!

      • Selama ini nyaman2 aja kok mbaa.. kalau iklan yang nyelip kecil – kecil dibawah itu mah biasa hehe😀

      • Yayy alhamdulillah kl msh nyaman
        Kalau udah rada bosen atau malah menjengkelkan bisa kok ditegur atau dimarahin gt sayanya biar bs nulis cerita yg lbh baik lagi.
        Hahaha iyaa sih untung kecil ya 😀
        Thanks you Toro *tos*

Leave a Reply

