We Don’t Talk Anymore, We Don’t Laugh Anymore


We Don’t Talk Anymore, We Don’t Laugh Anymore

Tentu saja hal itu yang akan kita lakukan saat semuanya sudah berakhir dengan sebuah alasan atau tanpa alasan. Kita tak saling berbicara lagi dan tak saling tertawa bersama lagi. Menyakitkan memang saat semua hal yang biasa kita lakukan bersama harus terhenti karena adanya keputusan untuk berpisah. Keputusan untuk melanjutkan sebuah hubungan atau malah mengakhiri hubungan adalah sebuah jalan yang sangat sulit untuk diputuskan.

Saat jalan diambil dan kata pisahlah yang menjadi keputusan memang sungguh sangat menyakitkan. Apalagi saat beberapa minggu atau bulan kita melihat mantan pasangan kita berjalan bersama dengan wanita atau lelaki lain oh sungguh itu membuat kesakitan itu timbul kembali. Terkadang kita merasakan sepi yang berkepanjangan gara-gara lama tak melakukan kegiatan bersama seperti sebelumnya. Bete pun muncul dan marah-marah sendiri nggak jelas pun akan dan pasti terjadi. Sangat menggemaskan ya kalau lagi fase nggak jelas gitu tapi ya itu proses yang akan selalu ada saat sebuah kata putus tercipta.

Cemburu tetap dan pasti terjadi di awal-awal putus tapi ada yang berkelanjutan juga sih cemburunya saat sudah lama putus haha. Apalagi yang namanya baper alias bawa perasaan walah makin bikin tak karuan rasanya. Saat baper melanda wah mood bisa sangat berubah. Saat kita melewati jalan yang sering kita lewati bersamanya mungkin akan terbayang pada saat kita bersamanya, apalagi saat mengunjungi tempat bersejarah yang sering sekali kita kunjungi bersama baper-baper pasti bertebaran.

Beberapa waktu yang lalu beberapa tempat yang saya kunjungi selalu saja lagu ini yang diputar, lagunya Charlie Puth yang We don’t Talk Anymore. Kan langsung nampol sama kejadian yang saya alami, iya kejadian putus cinta yang kemarin itu. Sepanjang hari jadi nyanyiin lagu itu terus deh, lagunya enak dan liriknya huh sungguh ya sangat nampol banget kalau buat saya haha. Nih videonya lagu We Don’t Talk Anymore, Charlie Puth feat Selena Gomes. Tapi masih audionya aja nih, soalnya belum ada video clipnya. Selamat bernyanyi sambil meresapi liriknya ya. Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s