Iya Aku Tau Kalo Itu Kamu, Iya Kamu Kangmas


Hari selasa lalu saat sore hari pulang kantor, aku melihatmu kangmas. Iya kangmasku yang dulu pernah kucintai dan tentunya kusayangi dengan segenap jiwa dan ragaku. Sore itu aku berbicara sendiri dan ya tiba-tiba angan tentangmu hadir kembali padaku. Teringat jelas saat kita bermain dan bercanda dan ya aku tertawa sendiri saat mengingatnya. Untung saja aku memakai masker saat berkendara sepeda motor sehingga orang lain ngga tahu kalau aku ketawa sendiri gegara mengingatmu. Kau tau Kangmas, kau benar-benar sangat lucu, masih teringat jelas suara ketawamu dan kelucuan tingkahmu. Ah aku sangat merindukan itu semuanya.

Sore ini tak sengaja kita bertemu, lagi enak-enak mengenangmu eh ada motor yang ngebel kenceng banget jelas dong aku kaget. Kemudian motor itu mendahuluiku dan ya aku tau dan aku mengenal siapa yang dibonceng sama motor itu. 2 lelaki bergoncengan dengan menggunakan sepeda motor cowok dan sepertinya aku mengenalnya saat motor itu mendahuluiku. Aku ikuti motor itu dan sambil melihat dan mengamati siapa yang digonceng. Dari jaket, helm, tas, bentuk badanmu sampai kacamatamu aku tahu bahwa itu kau itu kamu yang digonceng Kangmas. Saat itu pun aku terus mengikuti motor itu dan sialnya hampir saja terkejar dan kudekati motornya tapi aku ngga bisa.  Sepanjang jalan aku mengikutimu kau tak mau sekalipun melihat ke arahku. Kenapa Kangmas? Aku tahu kalau kamu tahu itu aku. Dan aku sangat yakin kamu tahu aku, tapi kamu berusaha untuk tak melihatku dan aku tau kau sangat berusaha keras untuk tak melihat ke arahku. Sungguh aku ingin melihatmu, melihat wajahmu dan tentu saja aku ingin mendengarmu berbicara. Tapi kau tak mau dan kau tak ingin melihatku. Tak apa tapi aku tau kenapa kenapa kau melakukan ini mungkin kau ingin sekali melihatku dan mungkin saat melihatku kerinduan yang ada dalam hatimu menjadi tak tertahankan. Ah Kangmas aku juga rindu padamu tapi kamunya sih ngga mau ngeliat aku. Hahaha

Oh jadi ini alasannya kamu selalu hadir disetiap mimpiku sampai saat ini? Kau merindukanku Kangmas? Ah gitu ngga bilang sih kalau rindu. Kau akunya juga tau kalau kamu rindu. Ingin rasanya aku menyapamu dan tentu saja aku ingin memelukmu tapi kan semuanya ngga mungkin. Alhamdulillah kamu baik-baik saja Kangmas. Ah Aku merindukanmu sih tapi dengan melihatmu saja sudah mengurangi rinduku kok. Semoga kamu selalu baik-baik saja Kangmas aamiin. Terima kasih.

Leave a Reply

