Yayy, Behati Prinsloo is Pregnant Now!


Siapa yang tak mengenal Behati Prinsloo? pasti sudah banyak yang mengenalnya kan. Behati Prinsloo adalah seorang model victoria secret yang merupakan istri dari Adam Levine. Iya Adam Levine yang ganteng itu yang sexy banget itu yang vocalist Maroon 5 itu. Dan kabar bahagianya adalah Behati Prinsloo saat ini sedang hamil. Yaaayyyyy seneng banget denger berita kalau pasangan ini akan segera memiliki baby.

Adam Levine and Behati Prinsloo

Setelah ditunggu beberapa lama, akhirnya Bee (Panggilan Behati) hamil juga dan menurut kabar yang mencuat dimedia usia kandungan Bee sudah 3-4 bulan lhooooo. Ah seneng banget deh akhir pasangan ini akan segera menjadi orangtua. Selamat Adam Levine dan Behati Prinsloo semoga lancar dan sehat sampai lahiran nanti ya. Ah udah ngga sabar deh gimana ya wajah si baby, laki-laki atau perempuan ya kira-kira. Apapun jenis kelaminnya nanti pasti akan seganteng dan secantik orangtuanya ya. Thank You.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s