Jadi Putri Sehari


Hari selasa ini bener-bener jadi seorang putri karena berangkat dan pulang kantor naik taxi. Hari ini sepeda motor yang menemani saya lagi dipake jadi ya harus naik kendaraan umum. Naik angkot atau bemo nggak tahu harus naik lyn apa jadi pilihannya antara naik gojek atau taxi. Dari pagi sudah mencet-mencet hape dan eh ternyata internetnya lagi ngadat alias ngga bisa entah kenapa. Alhasil pesan gojek pun gagal terlaksana yaudah telpon taxi aja.

Untuk pulang kantor pun sudah saya rencanakan mau naik gojek aja biar lebih hemat eh hujannya deras sodara. Tadi di rumah juga lupa ga bawa jas hujan jadinya ya naik gojek pun lagi-lagi gagal terlaksana. Telponlah taxi sambil menunggu eh pak taxinya kelewatan. Iya gedung kantor saya terlewati sudah saya panggil-panggil tapi ngga didengerin ya sudah mau bagaimana lagi saya tunggu di pos satpam depan kompleks gedung. Tetiba teman saya ngasih tahu kalau pak taxinya lagi di gedung kantor nungguin saya. Lha gimana saya sudah didepan pos satpam haduh mana hujan deras lagi dan jarak kantor dengan pos depan kompleks gedung cukup jauh. Sepatu udah basah-basahan pula hahaha indah ya hari saya. Tak lama kemudian telponlah saya kekantor dengan sisa pulsa yang menipis ini dan tersambung sambil saya bicara ke teman saya yang masih ada digedung pak taxinya sudah menghampiri saya didepan pos satpam. Ah pak taxi tadi saya teriak taxi lho dan kata pak taxi saya ngga dengar bu. Okay baiklah pak tak apa yang penting saya sudah naik taxi dan tak kehujanan lagi alhamdulillah. Sekian dulu cerita saya yang menjadi putri sehari, saya nulis ini posisinya lagi didalam taxi nih perjalanan pulang haha. Terima kasih pak taxi saat berangkat kantor dan pulang kantor, teman saya yang ngasih tau saya serta operator taxi yang sudah mengirimkan taxi untuk saya. Thank you all.

Leave a Reply

