Martabak dan Terang Bulan Kapasari


Antrian-Martabak-Terang-Bulan-Kapasari

Kali ini saya mau mereview tentang sebuah camilan yang sangat menggugah selera. Martabak dan Terang Bulan Kapasari namanya, namanya sudah terkenal di Surabaya. Disaat martabak dan terang bulan premium sudah sangat banyak di Surabaya, terang bulan kapasari ini tetap otentik hanya menggunakan topping yang sederhana dengan rasa yang sangat luar biasa. Umumnya saat ini banyak sekali masyarakat yang menyukai terang bulan premium yang harganya sangat wow kalau menurut saya. Kalau saya disuruh memilih antara terang bulan premium dengan terang bulan kapasari jawaban saya pasti tetap ke terang bulan kapasari.

Martabak-dan-Terang-Bulan-Kapasari02

Saya mulai cerita dari Terang Bulannya saja ya, terang bulan ini sudah ada saat saya masih kecil. Sampai sekarang terang bulan kapasari masih eksis dan ya semakin tertata lebih bagus dari dulu. Saat saya ke Terang Bulan Kapasari beberapa hari yang lalu saya langsung aja pesan ke mas-mas yang melayani di gerobak Terang Bulan. Ada 2 jenis harga untuk terang bulannya, yang biasa harganya Rp. 30.000 sedangkan yang spesial harganya Rp. 35.000. Pesanlah saya yang spesial, karena sudah sangat lama sekali saya tidak beli terang bulan kapasari saya rasa harganya worth it lah. Setelah pesan, eh ternyata ada nomer antriannya. Saya pun kaget tiba-tiba diberikan nomer antrian. Wih sebegitu banyaknya yang beli dan antri untuk mendapatkan 1 kotak Terang Bulan Kapasari yang lezat ini. Nomer antrian saya adalah 12, dan masnya sempat bilang masih antri ya mbak dan saya pun mengiyakan saja sudah kaget duluan dengan antrian ke 12 hahaha. Saya kesana sekitar jam 5 sorean lho itu udah antri apalagi kalau semakin malam bisa puanjang pasti antriannya. Saat saya menunggu sudah cukup lama saya pun bertanya ke masnya lagi dan ya ternyata masih nomer 5 sodara-sodara haha, saya dan ayah saya yang mengantar saya pun tertawa antri juga ya masih ngantri 7 orang lagi kan wow ya. Tapi tak apa demi menikmati kelezatan terang bulan yang saya rindukan itu nggak apa-apa deh saya antri haha. Rasanya so yummy banget enak coklatnya enak banget jadi pingin nambah lagi dan lagi. Kan nggak habis nih terang bulannya waktu dimasukkan ke kulkas besoknya dimakan lagi masih tetap enak! Ah cinta deh sama terang bulan kapasari ini. Buruan cobain ya terang bulannya dan rasakan kenikmatan campuran coklat, kacang dan keju yang uh so wow.

Martabak-dan-Terang-Bulan-Kapasari

Untuk martabaknya ini pelayanannya cukup cepat karena pembeli martabaknya lebih sedikit daripada terang bulannya. Dan harganya kalau menurut saya amazing karena untuk yang paling murah saja Rp. 25.000. Dan untuk yang tengah harganya Rp. 50.000 sedangkan harga paling mahal adalah Rp. 75.000. Kemarin saya mencoba yang paling aman dikantong yaitu yang Rp. 25.000. Rasanya enak, dagingnya juga berasa tapi martabaknya agak tipis sih dan bungkusnya dilapisi sama daun pisang kemudian dimasukkan ke dalam kardus. Cara pembungkusannya yang khas ini karena menggunakan daun pisang sebagai alasnya. Lain kali saya mau mencoba yang tipe tengah dan tertinggi ah biar bisa merasakan seperti apa keenakannya yang 25rb aja udah enak apalagi yang 50rb atau 75rb ah asyem saya kok jadi ngiler haha.

This slideshow requires JavaScript.

Buat kalian yang penasaran dengan rasa dan kenikmatan Martabak dan Terang Bulan Kapasari yang terkenal itu buruan kesana ya alamatnya di Jalan Kapasari (Selatan RS. Adi Husada Kapasari) Surabaya. Selamat berburu martabak dan terang bulan Kapasari ya, nikmati antrinya kemudian lahap kenikmatan martabak dan terang bulannya. See ya in next review. Thanks.

Leave a Reply

