Taylor Swift is The First Women To Win Album of The Year at The Grammys Twice!


And The First Women To Win Album of The Year at The Grammys Twice is Taylor Swift

Hari ini saya heboh banget dengan The 58 th Grammys. Mencari link streaming untuk melihat siapakah pemenang dari masing-masing nominasi pun sudah saya lakoni dari pagi tadi. Dan ya menemukan link resmo streaming Grammys dari website Grammys sendiri di www.grammy.com. Dari pagi sudah mantengin nih yang namanya streaming biar nggak ketinggalan moment-moment apik yang disuguhkan. Banyak juga jagoan saya yang masuk dalam nominasi Grammy, mulai dari Marron 5, Taylor Swift, Ed Sheeran sampai Meghan Trainor. Tapi yang saya yakini bisa menang dan membawa pulang paling banyak piala di Grammy kali ini adalah Taylor Swift.

Eh kenapa bisa Taylor Swift, lha gimana susah kalau mau menyaingi si cewek cantik satu ini. Suaranya luar biasa, lagu-lagu yang diciptakan juga sangat wow gimana bisa dia diabaikan orang seluruh dunia? saya yakin semua mata akan menuju ke arah Taylor Swift dan menurut saya sampai saat ini Taylor Swift memang seorang perempuan yang sangat luar biasa cantik luar dalam pula. Dan terbukti kan Taylor Swift memberikan speech yang luar biasa di Grammy tahun ini. Hal yang menarik yang akan saya sampaikan disini adalah Taylor Swift memenangkan Album Of The Year The 58 th Grammys. Taylor merupakan satu-satunya wanita yang memenangkan Grammy untuk kategori Album of The Year selama 2 kali. Tuh gimana nggak keren kan si Taylor Swift ini. Dan ya dia memberikan speech yang sangat luar biasa menurut saya. Nih speech dan videonya

Sangat membuka mata kita kan speech dari Taylor Swift. Benar-benar perempuan hebat ya si Taylor Swift ini. Nggak salah kalau semua mata tertuju padanya dan banyak sekali orang yang sangat mencintainya. Congratulation Taylor Swift, Be The Greatest Women In The World!

This slideshow requires JavaScript.

See all the winner The 58th Grammys in here

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s