Cerita Cinta Antara Aku, Kau dan Tuhan Kita


Dear Kau,

Kata orang hari ini hari kasih sayang. Tapi kalau menurutku hari ini sama saja seperti hari-hari yang lain karena menurutku setiap hari adalah hari kasih sayang. Ya kali ini akan kutuliskan cerita cinta antara aku, kau dan Tuhan kita Allah Subhanahu Wata’ala. Aku dan kau mungkin saja pernah bertemu dan mungkin juga kita belum pernah bertemu sama sekali. Yang tahu hanya Allah Subhanahu Wata’ala mengenai kapan waktu yang tepat dan dimana tempat yang tepat untuk kita bertemu ya cuman Allah yang tahu kita sih tinggal yakin dan percaya aja pasti dipertemukan. Aku yakin cerita antara aku dan kau akan segera dimulai sesuai skenario yang sudah dituliskan oleh Allah dan aku selalu berdoa semoga kita segera dipertemukan diwaktu dan ditempat yang tepat aamiin Ya Robbal Alamin. Aku udah nggak sabar deh buat ketemu sama kamu, Ya Allah semoga kami bisa segera dipertemukan ya aamiin. Sambil Allah menunjukkan jalan kita untuk bertemu, kamu jangan pernah lelah ya memperbaiki diri dan mencari seperti halnya aku disini yang akan terus memperbaiki diriku agar bisa lebih pantas mendampingimu. Selalu percaya dan yakin aja sama Allah, karena Allah akan selalu memberikan yang terbaik untuk kita semua. Kau jaga dirimu baik-baik ya disana yakinlah kita akan segera bertemu. Thank You.

Dari Aku yang selalu menunggumu.

Leave a Reply

