Cinta


Aih ngomongin cinta lagi nih. Tapi tenang kali ini yang diomongin cinta yang seneng bukan cinta yang sedih kayak beberapa waktu lalu. Kan setiap manusia berhak bahagia ya, jadi bolehlah sedih-sedihan tapi jangan lupa bahagia karena hidup itu akan terasa lebih indah kalau kita bahagia. Begitu pula dengan cinta, sudah pernah jatuh cintakah? pernah cinta sama orang yang tetiba datang di kehidupan kita? atau pernah mencintai tapi cintanya tak terbalaskan? Ah itu semua pasti pernah kita rasakan. Kadang datangnya cinta tak pernah kita duga, datang darimana, nyangkut disiapa tuh cinta, kita ngga pernah tahu tetiba datang aja gitu ya tanpa permisi.

cinta

Cinta, kata orang cinta itu buta. Kalau saya sih beranggapan bukan cintanya yang buta tapi orangnya yang buta. Karena cinta ngga pernah salah, pasti ada satu alasan kenapa cinta itu hadir dan kenapa cinta itu tumbuh bersemi ataupun mati sebelum waktunya. Cinta, sangat indah memang kalau cinta itu terbalaskan. Saat ada seorang lelaki dan seorang perempuan saling jatuh cinta, semuanya akan menjadi indah. Cinta yang membuat mereka merasakan indahnya dunia, cinta yang membuat mereka percaya satu sama lain dan dengan cinta mereka bisa hidup lebih bahagia.

Ah kalo ngomongin masalah cinta ya, jadi ingat semua perjalanan kisah cinta saya yang sangat berliku mulai mencintai setulus hati sampai pernah dilempar saat cinta untuk saya sudah habis masa berlakunya. Hah masa berlakunya? Iya masa berlaku, cinta punya masa berlakunya lho. Saat rasa cinta itu tidak kalian jaga, rasa itu sedikit demi sedikit akan menghilang dan kemudian habis masanya. Tapi ada juga cinta yang sudah dijaga, dirawat dan diperjuangkan tapi habis masa berlakunya. Biasanya hal ini terjadi karena begitu banyaknya konflik dan masalah yang terjadi dalam sebuah hubungan cinta yang mungkin hanya sepele saja penyelesaiannya tapi dibuat menjadi besar sehingga mau tak mau cinta dipaksa untuk menghabiskan langsung masa berlakunya. Bisa jadi karena yang berjuang hanya salah satu saja sehingga cinta pun lelah kalau hanya diperjuangkan oleh salah satu pihak yang seharusnya saling membantu untuk bersama-sama menjaga dan merawat cinta yang sudah ada sampai Tuhan yang memisahkan.

sabr

Kisah cinta memang bermacam-macam, indah, senang, bahagia bahkan sedih serta air mata akan selalu ada dalam kisah cinta. Saat kita menemukan seseorang yang tanpa kita tahu dan tanpa kita sadari sebelumnya mungkin disanalah akhir dari sebuah perjalanan cinta kita. Karena Tuhan telah memberikan kita satu orang yang akan menjadi belahan jiwa kita. Saat kita belum dipertemukan dengan Cinta kita, tak apa mungkin Allah masih menunggu kita untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi agar bisa sebanding dengan belahan jiwa kita nanti. Selalu sabar dan teruslah berdoa serta teruslah memperbaiki diri agar Allah menyegerakan pertemuan kita dengan jodoh kita. Semoga kita bisa menjadi individu yang lebih baik lagi, dan untuk kau yang menjadi belahan jiwaku nanti teruslah memperbaiki dirimu seperti aku yang selalu berusaha memperbaiki diriku sendiri disini agar kita sama-sama pantas bersanding bersama saat pernikahan kita nanti. Semoga Allah segera mempertemukan kita dengan orang yang sudah dipilihkan Allah untuk menjadi jodoh kita. Aamiin Ya Robbal Alamin. Terima kasih.

2 thoughts on “Cinta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s