Bersyukur adalah Satu Kata Yang Sering Terlupakan.


Yah namanya juga manusia pasti selalu saja meminta dan menginginkan yang lebih baik dan baik lagi. Padahal ya, Allah sudah memberikan lebih tapi kita merasa kurang kan ya. Memang sudah kebiasana sih kalo kita susah sekali merasa puas. Selalu saja ingin mendapatkan yang lebih dan lebih.

Coba deh diingat-ingat sebentar, direnungkan dulu deh sudahkah kita bersyukur? Bersyukur atas apa yang telah kita dapatkan, bersyukur atas kesuksesan yang sudah kita raih atau bersyukur atas semua kebaikan yang lain. Kadang bersyukur selalu kita lupakan, kita selalu mengejar yang lebih-lebih lagi daripada mensyukuri hasil yang sudah didapatkan. Saya tidak pernah melarang kalian untuk mengejar yang lebih dan lebih lho, tapi saya hanya mengingatkan jangan lupa bersyukur ya atas semua yang telah diberikan oleh Allah saat ini, hari ini, jam ini, menit ini bahkan detik ini juga.

Jangan lupa bersyukur setiap hari, Alhamdulillah sudah diberikan hidup hari ini. Alhamdulillah Allah masih memberikan oksigen yang bisa kita gunakan untuk bernafas. Kan sudah jelas Allah akan menambahkan semuanya kalau kita bisa bersyukur dengan semua hasil sambil mengupayakan hasil yang lebih baik lagi. Itu aja yang perlu diingatkan jangan sampai nggak bersyukur karena Allah nggak suka kalo kita nggak bersyukur. Jangan lihat keatas teruslah, masih banyak yang tak seberuntung kita disana jadi syukuri semua yang sudah kita dapat atau kita capai ya. Jangan lupa ucapkan Alhamdulillahirrobillalamin. Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s