Bersama BNI, Semuanya Menjadi Sangat Mudah!


Bank Negara Indonesia atau yang biasa disebut dengan BNI merupakan salah satu Bank besar yang tumbuh di Indonesia. BNI terus berkembang seiring berjalannya waktu ke waktu. Di usianya yang sangat matang ini, BNI selalu memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Mulai dari hal-hal perbankan sampai ke support yang siap melayani 24/7 saat kita mengalami kesulitan.

support

Dan yang pasti ada saja ya pertanyaan-pertanyaan yang harus ditanyakan. Mungkin sebagian dari kita merasa malu untuk menanyakan pertanyaan yang kita miliki ke supportnya. Tapi masalahnya ya, kalau terus-terusan malu untuk bertanya bagaimana kita bisa menemukan jawabannya dan saya pastikan nanti kalian bakal makin pusing kalau tidak bertanya apalagi kalau masalahnya mendesak oh tidak. Saya pun terkadang merasa malu untuk bertanya tapi saya selalu memberanikan diri untuk bertanya, karena kalau saya malu dan diam saja ya tidak akanlah masalah bisa selesai. Nah untuk menghindarkan kita dari pusingnya mencari jawaban sendiri tanpa bertanya, kita harus memberanikan diri dan menanamkan kesadaran untuk tidak malu, tidak ragu bahkan tidak takut bertanya dalam diri kita masing-masing. Kan dengan bertanya kita bisa mengetahui jawaban serta langkah apa yang akan diambil selanjutnya. Yuk budayakan “Mau Bertanya Nggak Sesat Di Jalan!” 

Dengan semakin berkembangnya telekomunikasi sekarang ini, semua serba dimudahkan. Dan yang pasti di jaman sekarang sudah semakin praktis saja lho contohnya saja hanya lewat handphone kita sudah bisa mengakses internet. Setiap orang pasti sudah bisa mencari segala macam hanya melalui internet. Dengan banyaknya social media sekarang ini, Social media menjadi salah satu pilihan bagi sebagian besar orang untuk mengetahui hal-hal yang belum mereka ketahui. BNI pun tak mau ketinggalan dengan pesatnya dan maraknya social media. BNI bekerja sama dengan Twitter Indonesia telah meluncurkan fitur twitter #ASKBNI.

CWpYFa7VAAEhAGh

Sesuai Press Release yang disampaikan oleh BNI, BNI meluncurkan fitur hastag khusus yaitu #ASKBNI untuk memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan informasi tentang apapun. Mudahnya penggunaan sehingga kita pun lebih nyaman bertanya melalui social media terutama twitter. Nih sedikit video untuk memperkenalkan apa sih #ASKBNI itu?

Hanya dengan buka twitter tulis pertanyaan dan tambahkan hastag #ASKBNI, support akan membantu menjawab pertanyaan kita. Kalian juga bisa menggunakan fitur DM lho. Tapi jangan lupa ya sebelum menanyakan pertanyaan kalian, follow dulu akun twitter BNI di @BNI46. Bertanya tanpa ribet pun bisa dilakukan dengan menambahkan hastag #ASKBNI. Ini nih salah satu alternatif untuk bertanya melalui support, saat pulsa telepon tak mencukupi😀 Untuk tata cara bertanya pada BNI kalian bisa cek gambar dibawah ini ya

ASKBNICara

BNI memang sengaja meluncurkan hastag khusus #ASKBNI ini untuk memudahkan kita memperoleh informasi apapun yang kita butuhkan. Dengan adanya #ASKBNI ini diharapkan BNI bisa semakin eksis dan membantu setiap masyarakat untuk memberikan informasi yang mereka butuhkan. Keren ya si BNI ini selalu mengikuti tren masa kini!

Dulu sebelum BNI meluncurkan hastag khusus #ASKBNI, saya sudah pernah bertanya mengenai suatu hal yang belum saya ketahui pada saat itu. Berikut pertanyaan saya dan coba dilihat support BNI cepat banget lho responnya sehingga saya tidak khawatir lagi. Bersama BNI, semuanya menjadi sangat mudah kan.

Twitter-with-BNI

Setelah munculnya #ASKBNI kita semakin dimudahkan, dengan fitur DM kita juga bisa mengetahui seputar promo, hotel dan lainnya. Dan ya saya sudah coba mendaftar untuk DMnya

dm

Mau tau cara gampang buat update informasi terus dari BNI? Di #ASKBNI -in ajah!

This slideshow requires JavaScript.

Dari tahun 2012 sampai hari ini saya selalu mendapatkan kemudahan dari BNI, BNI bagi saya tidak pernah merugikan saya sebagai seorang customer atau nasabah. Support BNI mulai dari BNI Call sampai layanan #ASKBNI selalu memberikan jawaban yang baik dan memberikan solusi yang tepat untuk setiap pertanyaan yang saya sampaikan. Alhamdulillahirrobilalamin sampai saat ini saya tidak pernah dikecewakan oleh BNI dan layanannya sehingga saya menjadi semakin cinta dengan BNI! Kalau kalian, sudahkah menjadi nasabah BNI? Sudahkah bertanya menggunakan #ASKBNI? Sudahkah menikmati kemudahan yang diberikan oleh BNI? Kalau belum buruan deh dipraktekin tata cara yang saya berikan sambil baca-baca artikel dan postingan twitternya di @BNI46 atau informasi lebih lanjut melalui website BNI dan jangan lupa cek social media BNI lainnya ya seperti Facebook, Linkedin, Youtube dan Instagramnya .

Eits adalagi nih, kalian juga bisa download BNI Experince juga agar kalian bisa semakin dekat dengan BNI. Tadi #ASKBNI, BNI Experience ini apa sih? Cek videonya dulu deh

Selain fitur #ASKBNI dan Aplikasi BNI Experience, BNI juga mempunyai layanan lain seperti Internet Banking, Mobile Banking dan SMS Banking. Apa saja sih perbedaan dari ketiga layanan ini? Ini dia perbedaannya

Perbedaan Layanan

Dari ulasan dan informasi yang saya sampaikan dalam artikel ini, masihkah kalian nggak mau atau malas bertanya pada BNI? Kan sudah jelas dengan #ASKBNI semuanya menjadi lebih mudah. BNI juga memberikan banyak pilihan dengan banyak layanan kan. Udah mulai sekarang, jangan malu bertanya lagi ya kan sudah dipermudah dengan BNI. Yuk budakan Mau Bertanya Nggak Sesat Di Jalan, agar kita terhindar dari pusing yang berkelanjutan gara-gara nggak nemu jawabannya. Sebar luaskan juga ke yang lain ya, agar semuanya bisa merasakan manfaat dari layanan #ASKBNI dan layanan BNI lainnya. Bersama BNI, semuanya menjadi sangat mudah kan.

MauBertanyaNggakSesatDijalan

Tulisan yang saya buat ini, saya ikut sertakan dalam BNI Blogging Competition. Semoga tulisan saya ini bisa bermanfaat bagi semuanya dan semoga saya bisa menjadi salah satu pemenang dalam lomba ini. Punya pengalaman lain tentang BNI? atau kalian sudah mendapatkan manfaat dari BNI? yuk tulis dikolom komentar dibawah ini. Terima kasih.

Leave a Reply

