Hujan Turun Bersama Air Mata


Sudah musim hujan nih, pasti pada banyak yang ngeluh ya gegara hujan. Ya walaupun hujan kan kudu tetep bawa perangkat buat menembus hujan kan seperti mantel atau payung. Hujan selalu sukses membuat suasana hati berubah-ubah. Selalu terbawa suasana deh kalau hujan, apalagi kalau hati lagi merasakan kesakitan. Wah bener-bener sukses bikin air mata jatuh bersama rintik hujan yang turun.

Hujan selalu memiliki arti tersendiri untuk saya. Selalu bisa menangis tanpa diketahui banyak orang saat hujan. Ya hujan turun  bersama air mata. Kesakitan yang dirasakan oleh hati memang susah sekali untuk disembuhkan karena sudah masuk ke wilayah hati mungkin hanya air mata yang akan mengerti. Air mata seolah-olah otomatis terjatuh saat kesakitan dirasakan oleh hati. Memang benar air mata tidak bisa menghilangkan luka yang ada tapi setidaknya kesakitan mungkin bisa sedikit berkurang dengan jatuhnya air mata.

Sering sekali mengalami kesakitan yang akhirnya air mata harus jatuh dengan derasnya. Hujan yang saat ini membasahi seakan-akan itulah air mata yang telah kujatuhkan. Sungguh hujan selalu sukses membuatku merasakan perasaan yang lebih mendalam lagi. Tapi aku tetap suka hujan karena air mataku tak akan pernah terlihat saat aku menangis bersama rintik hujan yang turun begitu derasnya. Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s