Alhamdulillahirobbillalamin, I am Win Yayyyy


Samsung Galaxy Winner

Alhamdulillahirobbillalamin ada nama saya disitu. Terima kasih Ya Allah memberikan saya kesempatan untuk menang. Iyaaa saya menjadi salah satu pemenang lomba blog yang diadakan oleh idblognetwork dan Samsung. Awalnya saya juga harap-harap cemas karena menunggu hasil pengumuman pemenang dari lomba ini. Menurut jadwal sih akhir desember 2015 kemarin pengumumannya tapi sampai awal Januari belum ada kabar baiknya. Setelah saya search di twitter IDBlogNetwork alhamdulillahirrobbilalamin saya menjadi salah satu pemenangnya.

Ah senang sekali bisa menjadi salah satu pemenang lomba blog. Hadiahnya uang tunai sebesar Rp. 1.000.000 alhamdulillah. Dan ini merupakan pertama kali saya memenangkan lomba blog. Alhamdulillahirrobbilalamin hati sangat gembira. Ini nih artikel yang saya ikut sertakan dalam lomba Handphone Samsung Memang Kece Ih. Terima kasih Samsung, Terima kasih IDBlogNetwork. Terima kasih untuk kalian yang sudah melike, membaca, memberi comment dan menyebarluaskan artikel saya ya, terima kasih untuk semuanya.

Leave a Reply

