Bayangkan dan Rasakan Bila Semua Berbalik Kepadamu!!!


Teringat tentangmu saat ini masih cukup membuatku sakit. Terkadang semua bayangmu hadir dalam kehidupanku. Hadirmu dalam hidupku memang belum terlalu lama, tapi mengapa kau memberikan luka yang sangat sakit seperti ini dan mungkin tak akan bisa terhapus oleh waktu. Ya, entah apakah kau sadar atau tidak melakukan ini semua padaku. Semuanya kau hancurkan, sesakit ini tenyata luka yang kau goreskan. Terlalu dalam luka yang sudah kau buat. Selalu saja ada pembenaran yang kau lakukan dalam setiap masalah, sehingga kau tak pernah berkata maaf. Hanya sebuah kata maaf, tapi kau tak bisa mengatakannya. Kenapa? Kau terlalu gengsi untuk mengucapkan sebuah kata maaf? Sangat tinggi kah egois dan harga dirimu sampai-sampai kau tak mau mengucapakn maaf, hanya kata maaf saja kau tak mampu mengucapkannya.

Coba deh kau bayangkan dan rasakan betapa sakitnya menjadi diriku. Betapa lelahnya pikiranku menghadapimu. Betapa sedihnya aku saat kau berbuat semuanya ini padaku. Apa yang kau lakukan bila suatu saat nanti kau mengalami hal yang saat ini kurasakan? Saat semua yang sudah terjadi padaku terjadi padamu, kau akan menghargai semua waktuku yang telah kuberikan untukmu. Disaat itu kau akan merasakan kesakitan dan lukaku. Luka yang kau buat ini mungkin akan membutuhkan waktu yang lama untuk sembuh. Tapi tak apa, semuanya sudah kusimpan rapat-rapat dalam ruang dihatiku, memang semuanya berasa sakitnya tapi aku memaafkanmu. Sudah kuikhlaskan kau pergi dan sudah kurelakan kau kembali ke kehidupanmu lagi yang memang awalnya tanpa ada aku menemanimu kemanapun. Berbahagialah kau, tapi saat kau merasakan kesakitan yang kurasakan saat ini bicaralah pada ALLAH dan minta maaflah pada-Nya karena kau tahu aku sudah memaafkanmu.

Bayangkan Rasakan Bila Kau Jadi DIriku

Source Image by Video Clip Bayangkan Rasakan Maudy Ayunda 
http://www.youtube.com/watch?v=4tzlXy693Ug

Kisahku benar-benar mirip dengan lagu Bayangkan Rasakan by Maudy Ayunda. Sebuah lagu yang liriknya sama seperti yang kurasakan, kesakitan yang disampaikan Maudy Ayunda sungguh nyata. Semoga kita semua bisa menjadi yang lebih baik lagi. Semua cobaan dan ujian yang Allah berikan pasti ada maksudnya dan pasti ada hikmahnya. Yakinlah pasti selalu ada kemudahan dibalik ujian dan cobaan yang sungguh menyakitkan ini. Ada yang merasakan hal yang sama seperti saya? cerita sedikit dong di comment box. Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s