Stiches


Kebiasaan saya adalah mendengarkan lagu-lagu yang diputar di Radio. Nah saya kan dengerinnya pake radio streaming dan pasti dong saya nggak tahu judul lagu yang diputar di radio tersebut. Kan saya fokusnya cuman dengerin lagunya aja ngga seberapa nyimak yang disampaikan sama penyiarnya hahaha. Kadang sih lagunya juga langsung muter aja jadi ya saya dengerin aja ya lagunya. Sampai suatu hari saya mendengarkan sebuah lagu yang dinyanyikan oleh seorang cowok. Suaranya lembut juga sih udah mikir kayaknya si penyanyi ini ganteng deh hahaha dasar wanita ya tetap aja seneng ngeliat cowok ganteng.

Dengerin lagunya enak juga, musiknya juga saya suka dan jreng akhirnya saya menemukan si penyanyi ini. Namanya Shawn Mendes dengan lagunya Stiches. Liriknya sih masih perlu dibaca berulang-ulang sih karena saya ngga mudeng haha. Kemampuan bahasa inggris saya kudu diupgrade sodara-sodara. Nih saya kasih videonya, coba deh didengerin dan dinikmati kegantengan dari sang penyanyi hahaha cekidot

Gimanaa?? lagunya enak kan, peyanyinya juga ganteng dan masih muda banget tuh masih umur 17 tahunan. Kalian punya lagu referensi lain yang dinyanyikan Shawn Mendes selain lagu ini? tulis di comment box yaa. Thank You

Leave a Reply

