Jantung Selalu Berdegub Lebih Kencang Saat Mengingat Rencana Itu.


Hai semuanya, saya mau cerita tentang apa yang sedang saya rasakan saat ini. Daripada nangis lagi mending saya ceritain aja lah disini *Helanafaspanjang*

Mungkin kalian sudah sempat membaca tulisan saya yang saya buat saat kandasnya hubungan percintaan saya. Kalau diinget untuk saat ini sih masih sedikit merasakan sedih dan sakitnya sih. Lagi buka facebook dan scroll-scroll eh nemulah sebuah artikel dari tunangan teman saya yang menceritakan tentang prosesi lamarannya dan *JRENG* bener nih si jantung langsung dengan seketika berdegub lebih kencang. Kenapa begitu? karena saat membuka tentang serba-serbi pernikahan saya teringat rencana pernikahan saya yang sudah dibuat dan ditentukan tahun ini. Udah itu aja deh yang saya ceritain, saya lagi terus berusaha menyembuhkan semua kesedihan dan kesakitan yang sedang saya rasakan saat ini. Semoga semuanya cepat berlalu dan kita bisa menjadi lebih baik lagi aamiin

Leave a Reply

