Sedikit Cerita dan Email Dari (Mantan) Pacar Saat SMA


Saat santai kok aku keinget sama email yang pernah kutulis beberapa tahun lalu ke pacarku dulu. Iseng-iseng nyari di email yang masih aktif eh ternyata bener dulu emailnya sempat ku forward ke emailku yang baru. Seneng pas bisa nemu ni email hahaha. Dan waktu dibaca sungguh membuat saya seneng, ketawa dan tanpa sadar bisa keluar sedikit air mata saat membacanya. Mungkin kalian yang seumuran dengan saya masih mengerti tren yang mungkin terjadi pada waktu itu. Tulisan caps lock semuanya, masih menulis huruf kecil dan besar dalam satu kata, masih menggunakan kata aq saat menulis kata aku, dan ya masih banyak yang lainnya.

Ini kenangan yang indah menurut saya, karena dulu sih gaya banget ya masih seneng banget awal-awal bisa pake email kirim-kiriman email gitu. Dan ya pada waktu itu saya sama pacar saya yang dulu alias mantan pacar sangat susah sekali buat komunikasi. Jadi ya dari emaillah kita sempat berkomunikasi. Saya masih sempat merasakan ditelpon sama mantan pake telpon wartel lho. Setiap 2 minggu sekali saya ditelpon, lha gimana sekolah kita beda. Handphone juga masih muahalnya luar biasa hanya kalangan atas yang punya. Jadi satu-satunya komunikasi kami waktu itu kalo nggak ketemuan dirumahku ya dia nelpon aku pake telpon wartel. Waktu itu masih punya telpon rumah lho aku dan sang mantan nelponnya pake wartel.

Balik ke email deh ya, ini email yang kukirimkan waktu lagi gondok lho. Ceritanya si mantan kan ngajakin ngemall nih lha jaman dulu kan ya masih malu-malu gitu jadi ya alhasil kutolak lah ajakan pergi ngemallnya. Marah sih iya kayaknya dia dan terkirimlah email ini, email ucapan maaf sih. Haduh ini aku nulis sambil ketawa ketiwi lho sambil nginget jaman dulu yang ngga pernah repot dengan sebuah hubungan cinta. Sebenernya cuman ngirim email buat ucapan maaf aja sih tapi dibales lho sama sang mantan. Balesannya yang kalo aku baca lagi dihari ini aku bisa merasakan ketulusan dan cintanya dulu padaku. Tapi itu dulu ya, si mantan sekarang sudah menikah dan sudah punya anak 1 lho dan aku dibalap hahha.

Ini nih email yang kutuliskan dan balasan emailnya hahahha. Tapi nama si mantan pacar saya ubah jadi Adi ya bukan nama panggilan dia sih sebenernya.

Email

Nostalgia jaman SMA, punya pacar dari SMP trus pacaran beda sekolah yang sangat susah kalo mau ketemu karena banyaknya kegiatan. Eh tapi jangan salah masa SMA masa yang indah lho cukup buat dikenang aja ngga usah dibikin baper ya hahaha. Udah ah kalo ada yang pingin dikomentarin tentang tulisan saya ini tulis di comment box yaaa. Terima kasih.

Leave a Reply

