Percayalah


Percaya, satu kata yang mungkin mudah diucapkan tetapi sangat susah untuk dilakukan. Gampang sih memang mengucapkan ” Aku percaya kamu kok Sayang” tapi kenyataannya sangat susah untuk menanamkan rasa percaya dalam diri seseorang. Tapi kalau sudah mencintai dan menyayangi seseorang yang tepat pasti rasa percaya akan muncul dengan sendirinya. Seperti lagu duet antara Afgan dan Raisa yang bikin gemes banget sama lirik dan videonya. Ah jadi inget semua kenangan indah saat masih bareng-bareng dulu. Nih ditonton videonya yaa

Gimana lagunya? pasti senyum-senyum ya liat Afgan sama Raisa dalam satu scene gitu. Atau malah bikin baper video clipnya, secara ya itu nyeritain jaman SMA yang luar biasa yang kalau menurut saya susah buat dilupain. Dan ya masih kebayang tuh kisah cinta saya dulu waktu SMA hahaha. Congratz Afgan dan Raisa kalian luar biasa. Semoga kita bisa merasakan rasa cinta dan rasa percaya yang Afgan dan Raisa tebarkan, dan semoga rasa cinta dan rasa percaya itu selalu ada dalam pasangan hidup kita nanti Aamiin Ya Robbal Alamin. Happy Weekend Everyone, Saatnya kembali merasakan cinta yang luar biasa dari keluarga ataupun pasangan hidup kita. Yuk selalu tersenyum, cintai dirimu sendiri dan jadilah dirimu sendiri. Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s