Oh Sang Hati, Jangan Abaikan Logika Dalam Urusan Cinta


Namanya cerita cinta, pasti indah bagi semua orang yang dilanda cinta. Cerita cinta memang indah dan sangat indah tapi jangan pernah mengorbankan logika dan akal. Cinta memang sangat indah tapi alangkah lebih baiknya kita selalu menanyakan logika dan akal saat melakukan hal yang mungkin tak terlihat bodoh oleh cinta. Cinta memang sangat indah saat dua insan manusia saling mendekap erat tanpa memperdulikan sekitar. Cinta memang sangat indah saat kedua bibir berkecup tanpa henti dan tanpa menghiraukan logika yang mungkin berkata “no, no kissing again!” Cinta memang sangat indah saat saling tertawa dengan semua tingkah lucu yang dihadirkan. Cinta memang sangat indah dan saya tak memungkiri itu semua.

love heart mindSource Image by Pinterest.com

Tapi ingatlah cinta tanpa logika, bagaikan sayur tanpa garam yang rasanya hambar. Cinta tanpa logika tidak akan berjalan beriringan. Cinta tanpa logika akan lebih menyakitkan. Cinta tanpa logika akan semakin menyakitkan bila kenyataan terungkap. Saat sang hati berkata “Aku sedih, aku sangat sedih dan aku sangat mencintainya tapi aku sakit karenanya” disaat itulah sang logika dan akal menjawab pula “sudah kubilang dari awal kan? jangan terlalu mencintainya. Karena aku takut ini yang akan terjadi, kau kesakitan dan ya kau sangat kesakitan sampai aku tak bisa membayangkan bagaimana terlukanya hatimu karenanya.”

Hati dan Logika harus berjalan beriringan, ya harus berjalan beriringan karena cinta hanya pake hati akan membuatmu berkali-kali lipat merasakan kesakitan yang sudah sangat luar biasa. Dan itu yang aku rasakan saat ini, kesakitan yang sangat sangat luar biasa. Sungguh dalam lukanya yang membuatku semakin merasakan kesakitan yang luar biasa. Akan kusembuhkan lukaku ini dengan bantuan Allah. Semoga semuanya menjadi lebih baik tanpamu kangmas dan Allah selalu memberikan yang terbaik untukku. Aamiin Ya Robbal Alamin. Terima kasih.

Leave a Reply

