Handphone Samsung Memang Kece Ih!!!


samsung

Source Image By Samsung Galaxy Gift Indonesia Experience Blog Competition

Hai teman-teman, apakabar kalian? Hari lebih indah kan ya? Nah kali ini saya akan menceritakan tentang sebuah brand yang sudah mendunia, ya apalagi kalau bukan Samsung. Saat ini saya akan menceritakan tentang pengalaman saya memiliki handphone Samsung. Saya terpikat oleh iklan handphone Samsung yang ditayangkan di televisi, kebetulan handphone tersebut type Galazy A8. Type baru dari Samsung dengan spesifikasi yang wow juga, sehingga sangat mendukung semua kegiatan saya. Tapi ada lagi iklan dari Samsung yang bikin saya lebih penasaran untuk segera bergegas memiliki handphone Samsung yaitu iklan Samsung Galaxy Gift Indonesia – Kejutan Tanpa Henti. Iklannya yang sangat menarik isinya dan tentunya dengan cerita yang lucu yang membuat saya semakin buru-buru beli handphone Samsung. Tapi dalam iklan tersebut yang menarik perhatian adalah Samsung memberikan hadiah-hadiah untuk para pengguna handphone Samsung melalui aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia. Buat kalian yang belum tahu iklannya seperti apa nih saya kasih videonya

Nah dari iklan tersebut saya jadi penasaran untuk segera mengaktifkan aplikasinya karena banyak kejutan-kejutan yang luar biasa dan pastinya gratis lho. Siapa coba yang ngga melongo kalo hadiahnya gratis haha. Segeralah saya mengecek tabungan dan langsung pergi ke Plaza Marina Surabaya. Pusat handphone yang lumayan gede sih selain WTC. Berburu Galaxy A8 pun segera saya lakukan dan alhamdulillah ketemu juga dengan handphone Samsung Galaxy A8 yang saya inginkan. Samsung Galaxy A8 berwarna gold sudah ditangan, setelah proses pembayaran selesai ternyata ada promo akhir tahun dari Samsung. Saya berkesempatan mendapat hadiah tambahan dari Samsung saat membeli Samsung Galaxy A8 ini yaitu mendapat powerbank lucu dari Samsung. Ah sungguh sangat senangnya hati, belum apa sudah ada bonus tambahan.

Nah saatnya cek aplikasi pun dimulai, dan dengan Samsung Galaxy A8 yang saya punya saya menemukan aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia. Akhirnya bisa bertemu dengan aplikasi ini, akhirnya bisa mengaktifkan juga aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia ini. Dan saatnya saya bersiap mendapatkan gratisan yang banyak nih hahaha. Yuk kita mulai aktifkan Aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia ini, pertama-tama untuk mengaktifkan aplikasi ini yang harus dilakukan adalah mengisi biodata dulu, sudah disediakan kolomnya kita tinggal isi saja semuanya

Profil-smallKalau mau mengedit informasi yang sudah dimasukkan tinggal klik aja tanda pensil dibagian atas kemudian klik tanda centang apabila edit sudah selesai

profil-edit-smalll

Setelah selesai dengan biodata, kita sudah bisa menikmati aplikasi ini, dalam aplikasi ini biasanya ada 2 menu yang utama yaitu menu life dan gift. Wihiii saatnya hunting gift hahaha. Kalian bisa memilih gift yang ingin kalian dapatkan, banyak sekali gift yang diberikan dan tentunya dari banyak merchant dong. Mulai dari food and beverages, spa, tiket nonton dan masih banyak yang lainnya lhooo kalian bisa dapatkan informasinya dimenu life dan gift. Gimana ngga makin berbinar nih mata hihihi. Kalian bisa memilih tanda menu dibagian tulisan Gift, disana sudah tersedia banyak menu. Mulai dari menu life, gift, kupon, kotak pesan dllnya. Nah untuk mengetahui langkah mendapatkan tiketnya kalian bisa membuka menu Cara penggunaan, disana kalian bisa mengetahui tata cara penggunaannya mulai dari mendapatkan kupon sampai bagaimana cara meredeem kuponnya. Untuk lebih jelasnya saya kasih gambarnya dibawah ini nih

Menu gift

cp

Beberapa hari lalu saya mendapat notifikasi bahwa ada gift yang sudah bisa diambil di aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia, cepat-cepatlah saya buka dan yay ada gratisan Free 1 Regular Oreo Blizzard From Dairy Queen. Langsung saja saya ambil kuponnya dengan cepat. Setelah membaca syarat dan ketentuan secara teliti saya ambil dan yay Kupon sudah ada dimenu Kupon. Di kotak masuk juga ada pemberitahuan tentang adanya kupon yang sudah saya ambil tadi. Dalam menu kupon, di Kupon Free  1 Regular Oreo Blizzard From Dairy Queen juga langsung berjalan sesuai waktu yang ditentukan oleh merchantnya. Kupon bisa digunakan sewaktu-waktu sampai batas waktu yang telah ditentukan sebelumnya oleh merchant. Sebelum pengambilan kupon kalian bisa mempelajari dulu Cara penggunaan yang sudah saya jelaskan diatas. Setelah mempelajari, membaca syarat dan ketentuan barulah kalian bisa mengambil kupon dengan mudah dan selain itu ada pemberitahuan bahwa kuponnya sudah berhasil diambil pada menu inbox seperti dibawah ini

Inbox1

Setelah penukaran kupon di merchant Dairy Queen yang Ada di Tunjungan Plaza Surabaya, beginilah 1 Regular Oreo Blizzard From Dairy Queen. Umm So Yummy kaaan.

 free-Oreo-Blizzard

Ini beberapa merchant yang menawarkan gratisan untuk para pengguna Aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia, selain merchant ada informasi penting juga di aplikasi ini cekidot

Source Image By @Raizarara

Saya merupakan pengguna baru brand Samsung, dan ya saya katakan saat ini adalah Handphone Samsung Memang Kece Ih!!! Kenapa saya bilang kece nih fakta-faktanya :

  1. Samsung adalah brand yang sudah sangat terkenal dimana-mana.
  2. Fitur dan spesifikasi di handphone Samsung sangat disesuaikan dengan kebutuhan masa kini.
  3. Harga yang ditawarkan Samsung juga terjangkau dikantong.
  4. Melalui promo Akhir Tahun yang diadakan oleh Samsung, kita bisa mendapatkan hadiah tambahan saat kita membeli handphone Samsung.
  5. Selain itu, Samsung juga mengadakan Promo “Kejutan Tanpa Henti” yang berjalan dari tanggal 16 November – 16 Desember 2015 pukul 23:59:59. Dengan hadiah Promo “Kejutan Tanpa Henti” antara lain seperti, 10 Motor Honda Beat, 10 Paket Liburan senilai 8 juta rupiah dan 20 Voucher Belanja 1 juta rupiah dari Alfamart. Dengan adanya promo ini kita para pengguna Samsung bisa berkesempatan untuk mendapatkan salah satu dari hadiah yang disediakan. Baik banget kan si Samsung ini.
    Kejutan-Galaxy-Gift-Indonesia
  6. Yang membuat saya lebih jatuh cinta lagi adalah adanya Aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia yang memberikan berbagai e-voucher produk gratis ataupun e-voucher potongan harga dari berbagai merchant-merchant F&B, fashion dan entertainment terkenal di Indonesia. Tinggal mengaktifkan aplikasinya saja kita sudah bisa memilih kupon mana yang akan kita ambil. Lebih sering membuka aplikasi ini, lebih mudah juga kalian mengetahui gift apa saja yang diberikan oleh Samsung. Tapi untuk kalian yang sibuk sekali tidak usah kuatir, notifikasi gift terbaru selalu muncul kok dilayar handphone kalian jadi tidak perlu khawatir ketinggalan gift-gift yang keren dan mengejutkan. Saya sangat beruntung sekali bisa menikmati keuntungan eksklusif yang Samsung berikan pada saya melalui aplikasi ini. Kemarin saya sudah mendapatkan 1 Regular Oreo Blizzard From Dairy Queen, besok saya dapat apalagi yaa. Jadi ngga sabar untuk mengetahui gift apalagi yang diberikan oleh Samsung Galaxy Gift Indonesia. Selain itu redeem kupon yang sudah kita miliki juga sangat mudah, tinggal bilang aja ke staff merchant kalau mau menukarkan Samsung Galaxy Gift Indonesia. Dengan sigap staff pasti akan membantu meredeemkan dan memproses gratisan yang kita dapatkan. Ah sangat senang sekali dengan aplikasi ini. Buat kalian yang belum tahu tentang Samsung Galaxy Gift Indonesia dan sangat ingin menikmati keuntungan eksklusif yang diberikan oleh Samsung buruan perbarui atau update aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia kalian di http://bit.ly/UpNxqA dan kunjungi website Samsung Galaxy di www.galaxygift.id. Yuk bareng-bareng kita nikmati keuntungan eksklusif yang diberikan oleh Samsung.
    GALAXY-Gift-Indonesia
  7. Ngga pernah menyesal menjadi pengguna baru Handphone Samsung, semua hal yang diberikan oleh Samsung membuat saya semakin cinta dengan Samsung.

Nah setelah saya berikan keuntungan eksklusif yang diberikan oleh Samsung secara cuma-cuma ini,  buruan kalian beli handphone Samsung Galaxy dan gunakan aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesianya yang sudah ada dihandphone Samsung kamu dan dapatkan banyak gift yang diberikan oleh Samsung khusus untuk kita. Buruan nikmati keuntungan eksklusifnya, yakin masih mau mengabaikan informasi dari saya? Udah jangan banyak mikir deh buruan digunakan tuh aplikasinya.

Tulisan yang saya buat ini saya ikut sertakan dalam Samsung Galaxy Gift Indonesia experience blog competition. Semoga tulisan saya ini bisa bermanfaat bagi semuanya dan semoga saya bisa mendapatkan salah satu hadiah dari kompetisi ini. Aamiin Yarobbal Alamin. Kalau kalian punya pengalaman seru mengenai Samsung dan Samsung Galaxy Gift Indonesia bisa dong dishare di comment box dibawah ini. Eits jangan lupa, tolong disebarluaskan informasi penting tentang Samsung Galaxy Gift Indonesia ini kesemua orang yaa. Terima kasih.

4 thoughts on “Handphone Samsung Memang Kece Ih!!!

  1. Pingback: Handphone Samsung Memang Kece Ih!!! | Eranio Adam

  2. Pingback: Handphone Samsung Memang Kece Ih!!! – Help Like Please | Eranio Adam

  3. Pingback: Alhamdulillahirobbillalamin, I am Win Yayyyy | Raiza Rara

Leave a Reply

