AKU RINDU!!!


RINDU

Kerinduan ini semakin lama semakin menjadi. Kerinduan yang semakin lama semakin membuatku lemah dan rapuh. Keinginan untuk menemuimu sungguh sangat kuharapkan. Aku membutuhkanmu, aku sangat membutuhkanmu didekatku saat ini. Kuinginkan kau yang selama ini ada bersamaku berada disampingku saat ini. Walaupun hanya bisa sebentar melihat wajahmu yang sangat kurindukan, pelukanmu yang sangat menenangkan aku bisa sedikit merasakan kelegaan.

Akankah kerinduanku hanya bertepuk sebelah tangan? Apakah hanya aku saja yang merasakan rindu yang sangat luar biasa ini? Semakin hari aku semakin sakit, semakin merasakan sakitnya babak belur dihajar rindu yang semakin lama semakin menggunung kepadamu.

Sudah kukatakan bahwa aku rindu padamu tetapi kau pun tak membalas rinduku padamu. AKU RINDU!!!! SANGAT MERINDUKANMU!!!

Source Image by Raizarara

Leave a Reply

