Pelukan itu Menenangkan


Hug

Semua orang pasti pernah merasakan sedih yang luar biasa hebatnya dan marah yang tak tertahankan. Sakit memang menahan dan merasakan kedua perasaan itu. Saya pernah mengalaminya dan merasakan betapa nyeseknya saat sedih dan marah muncul secara tiba-tiba dan beruntun. Beberapa minggu ini memang minggu yang sangat berat untuk saya sendiri. Banyak masalah yang menghadang dan otomatis rasa sedih dan marah berkumpul dalam hati. Menangis dan terus menangis kalau diingat, saat sangat sedih dan marah yang menjadi satu saya hanya butuh pelukan. Pelukan dari orang yang sangat saya sayangi, dan ya itu terbukti. Pelukan dari orang yang tersayang memang sangat menenangkan. Semarah dan sesedih apapun saya, saya selalu merindukan pelukan hangat darinya. Pelukan itu yang membuat saya yakin dia melindungi saya, ada dia yang akan selalu berada disamping saya dan pelukannya selalu membawa ketenangan jiwa. Dengan pelukan saya bisa merasakan cintanya yang selalu ada hanya untuk saya. Selalu merasakan nyaman saat dipelukannya. Ah saya sangat rindu padanya, butuh pelukannya😦

Leave a Reply

