Weekend ya?


Weekend adalah hari yang selalu kutunggu setiap minggunya. Ya aku sangat suka weekend. Tapi minggu ini mungkin minggu yang berat dan menyebalkan. Dan hal ini sudah pernah terjadi pada saya sebelumnya. Weekend yang mungkin akan kelabu dan tak menyenangkan seperti weekend-weekend sebelumnya. Aku harus bilang apa ya, perasaanku kali ini sungguh sangat lelah. Emosi yang akan tertahan ini entah kapan bs kuluapkan. Trus aku harus apaaaaa? Aku harus apaaa dengan kesakitan hatiku ini. Maaf tulisan ini saya buat karena untuk meluapkan emosi saya. Terima kasih sudah membaca.

Leave a Reply

