Locked Away


Locked Away salah satu judul lagu yang sangat saya suka. Gara-garanya kan saya suka banget sama vokalisnya Marron 5 yes si ganteng Akang Adam Levine. Nah adek saya ngasih tau kalau ada lagunya Adam Levine keluar tapi dia featuring. Mulailah saya searching soalnya adek saya ngga mau ngasih tau lagunya gimana. Dan yes keluar juga judulnya Locked Away penyanyinya Rock City Feat Adam Levine. Di radio sudah banyak yang muter juga dan yang pasti videonya juga sudah keluar. Buat kalian yang penasaran sama lagunya seperti apa yuk ceki-ceki divideonya ini

Gimanaaaa? enak kan lagunya videonya juga bagus. Eh kalau kalian search bareng liriknya, liriknya juga nampol lho. Coba deh search liriknya juga. Selamat menikmati lagu dan memahami arti liriknya ya. Terima kasih.

Leave a Reply

