Kedukaanku


Mungkin ini bisa dibilang cerita sedikit sedih, eim sedikit atau banyak ya. Okay lets read guys!

Tahun ini merupakan tahun yang sangat berat untuk saya, banyak masalah yang datang silih berganti. Kadang dan sering kali saya menangis dan menyesali semuanya tetapi tidak akan pernah bisa terulang waktu yang telah saya lewati. Saya memang manusia yang mungkin kurang bersyukur pada Tuhan, padahal Tuhan telah memberikan saya banyak sekali kenikmatan tetapi saya melupakan itu semua. Keinginan – keinginan yang saya inginkan belum juga tercapai bahkan untuk memulainya saja sungguh sangat sulit.

Sudah bulan ke 9 dan saat saya merenung dan berpikir kemana saja saya dari bulan 1-8 kok keinginan saya belum tercapai dan bahkan belum bisa dimulai. Apa saja yang saya kerjakan sampai semuanya terlewat begitu saja. Hal apa yang sudah saya lakukan untuk memulai mencapai keinginan saya tetapi semuanya nihil belum ada satu pun yang bisa saya capai dan ya saya belum memulainya. Apa yang harus saya lakukan agar bisa memulai langkah untuk keinginan terbesar saya, saya memikirkannya dan sungguh sangat memikirkannya.

Sampai saat ini pun saya masih saja menyalahkan diri sendiri, tetapi saat menulis cerita ini saya sadar bahwa sayalah yang harus merubahnya sendiri. Saya terus berusaha dan selalu mengikhlaskan sekarang. Saya tahu semuanya masalah dan semua kejadian yang telah terjadi pasti ada tujuannya. Dan saya yakin disetiap kesusahan Allah memberikan jalan keluar di dalamnya. Semoga dengan berjalannya hari saya bisa segera memulai untuk mencapai keinginan saya dan bisa segera mewujudkannya. Semoga Allah selalu berada disisi saya dan semoga selalu mendapatkan yang terbaik. Amiin

Leave a Reply

