Gelato Paradise


Ada tempat makan gelato baru di Surabaya, dan ya namanya adalah Gelato Paradise. Letaknya cukup mudah untuk ditemukan yaitu disekitar Tunjungan Plaza I Lantai 5, tepatnya di depan XXI Tunjungan Plaza. Waktu itu saya kesana bareng sama adik saya yang kece haha. Setelah mampir di sebuah blog teman saya, tertarik nih dengan Gelato Paradise. Mumpung lagi berkunjung ke TP ngga ada salahnya dong kita nyobain Gelato Paradise yang konon kabarnya enak bingit. Untuk harganya cukup terjangkau untuk sekelas Gelato yaitu yang 2 Scoop Gelato hanya dihargai Rp. 20.000 saja cukup murah bukan, rasanya bisa beda-beda sesuai selera sih. Sama seperti kedai Gelato lainnya kita bisa mencoba dulu rasa gelato yang akan kita makan, para pegawai kedai Gelato Paradise ini akan melayani pengunjung dan pembeli dengan ramah dan senang hati. Setelah icip-icip dan kalian sudah menikmati rasa gelato yang paling nampol kalian dipersilahkan untuk memesan di kasir dulu, jadi bayar dulu baru dapat Gelatonya. Untuk stik ice cream untuk coba-coba gelato bisa kalian buang ditempat yang sudah disediakan di kedai ini, biasanya pegawainya memberikan informasi untuk membuang stik gelatonya di satu tempat sampah kecil khusus.

Untuk rasa Gelatonya juga macam-macam, ada banyak rasa dan saya tidak sempat menghitung berapa banyak rasa yang disediakan. Kalian bisa memilih menggunakan cup atau cone, untuk cup dimulai dengan ukuran S dan untuk conenya kalian bisa memilih cone yang biasa atau cone yang rasa chocolate. Untuk harga Rp. 20.000 itu kalian bisa menikmati cup ukuran S atau conenya. Setelah memilih gelato yang diinginkan, silahkan ke kasir untuk pembayaran. Dikasir kalian akan ditanya mau ukuran yang mana cup atau cone, setelah dapat struk dari pembayaran kalian baru bisa memberikannya ke pegawai untuk disiapkan pesanan kalian. Dan yes akhirnya datang juga Gelato pesanan kami seperti inilah tampilannya

This slideshow requires JavaScript.

Kalau saya Rasanya coklat dan vanila tapi saya lupa namanya apaan hahaha, kalau adik saya rasanya dua-duanya coklat tapi namanya juga lupa. Kalian kalau pernah makan Gelato Secret yang di Bali rasanya hampir mendekati sama, gelatonya yang lembut dengan rasa yang enak luar biasa ini akan memanjakan lidah anda para penikmat Ice Cream dan Gelato. Buruan ke Gelato Paradise biar kalian bisa ngerasain gelato enak kayak gini. Yang sudah pernah kesana berbagi pengalaman boleh lho, tulis di commnet box ya terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s