Cozy Stay Hotel Bali


Beberapa minggu yang lalu saya sempat berkunjung ke Bali, walaupun bukan untuk rekreasi melainkan tugas kantor tapi perjalanan yang saya lakukan cukup menyenangkan. Dalam 2 hari di Bali saya menginap di Cozy Stay Hotel letaknya cukup dekat dari lokasi kerjaan saya pada saat disana. Lokasi Cozy Stay ini di Jalan Gunung Soputan No. 88, Denpasar, Bali. Sudah lama saya tidak mereview, kali ini saya akan mereview Cozy Stay Hotel yuk ceki-ceki

Dari penjelajahan saya melalui internet sebelum memutuskan untuk menginap disana, saya membaca review-review tentang hotel ini di website-website yang sudah tersohor. Reviewnya bagus dan cocok untuk tempat menginap saya selama disana. Saya cek in sore hari setelah pekerjaan saya selesai sekitar pukul 5 sore, saya lupa tidak memoto area depan dan area makan tapi untuk kamar saya sempat memotretnya. Nih isi kamarnya

Isi perabotan yang ada di kamar Cozy Stay Hotel Bali :

> Didalam kamar :

– Bed
– Sofa
– Meja dan Kursi
– Lemari es kecil
– Brankas kecil
– Lemari pakaian + hanger
– AC + remote AC
– TV + remote TV
– Telepon meja
– Air mineral, gelas dan teko listrik

> Didalam kamar mandi

– Disediakan handuk
– Sabun dan sampo cair

> Di teras depan

– Meja beserta 2 kursi
– Microwave
– Lemari makan

Nilai yang saya berikan :

> Kebersihan 8/10
> Harga 6/10
> Pelayanan 8/10
> Makanan (Breakfast) 7/10
> Parkir 8/10

Karena saya cuman tempati untuk tidur saja sehingga saya tidak mencoba microwave dan lemari pendinginnya. Oh iya lemari pendingin dan microwave dalam keadaan off belum dinyalakan jadi bila ingin memakai tinggal ditancepin aja kabelnya dan nyala. Nah sekian dulu ya review tentang Cozy Stay Hotel Bali, kalau ada yang pernah menginap disini tulis di comment box ya terima kasih.

One thought on “Cozy Stay Hotel Bali

  1. Pingback: Red Planet Hotel Bekasi | Raiza Rara

Leave a Reply

