Happy Birthday Rara


Late post sih sebenernya tapi nggak ada salahnya saya membagikan cerita bahagia tentang Ulang Tahun saya yang ke 25 tahun. Tanggal 2 Maret 2015 adalah hari yang membahagiakan dalam hidup saya, ya saya ulang tahun yang ke 25 tahun. Tak terasa sudah seperempat abad umur saya. Alhamdulillahirobbil alamin umur 25 tahun sudah datang, di umur saya yang sekarang saya selalu bersyukur pada Allah Subhanahu Wata’ala yang selalu memberikan semuanya yang terbaik untuk saya. Saya dikelilingi oleh keluarga yang sangat mencintai saya, pacar yang luar biasa dan teman yang baik-baik.

Nih saya ceritakan kejutan yang saya alami pada saat ulang tahun saya :

Saat tanggal 2 Maret 2015 pagi, saya terbangun karena dibangunkan oleh Ibu saya dan belum sadar sepenuhnya Ibu saya mengucapkan ucapan selamat ulang tahun. Mengagetkan sekali karena masih dalam keadaan yang belum sadar pula adek saya mengucapkan selamat ulang tahun juga. Dan sebuah kado kecil diberikan oleh Orangtua saya dan adik saya. Penasaran dengan isi kadonya saya membukanya dan ternyata isinya sebuah anting-anting. Sebuah anting-anting yang simple tapi penuh makna.

IMG_20150302_081455[1]

Pagi-pagi udah senyam senyum sendiri. Dan saat liat bbm pun si pacar sudah mengucapkan ucapan happy birthday buat saya. Malem harinya si pacar dateng dengan membawa kue ulang tahun dan ya tentu saja ada hadiah dari sang pacar. Yayy so happy, sampe nggak bisa berkata-kata lagi haha

Ulang tahun saya kali ini benar-benar membuat saya senang karena banyak yang mengucapkan dan banyak juga yang memberikan doa. Terima kasih atas semua doa, kado dan ucapannya. Semoga semua doa yang baik akan diberikan oleh Allah Subhanahu Wata’ala amiin.

 

Leave a Reply

