Saat Perempuan Berlagak “Aku baik-baik saja”


Yah, ini memang yang sangat sering dilakukan oleh sebagian besar perempuan. Saat perempuan mengatakan “aku baik-baik saja” wahai para lelaki jangan menganggap baik-baik saja seorang perempuan. Hal ini bisa diartikan bahwa dia tidak baik-baik saja. Memahami pemikiran seorang perempuan memang kadang sangat menjengkelkan bagi kaum lelaki. Kaum lelaki dibuat salah paham oleh kebanyakan perempuan. Yah wajar saja karena bagi perempuan saat ini mengatakan saya baik-baik saja, itu tanda dia tidak baik-baik saja. Dia butuh tambatan hatinya untuk mengubah ketidak baikan menjadi benar-benar baik.

Tanpa saya sadari saya pun sering sekali berbuat ini pada pacar saya. Kenapa hal ini terjadi, kalau saya sih biasanya mau ngomong alasannya bla bla bla tapi keburu males dan ngambek duluan jadi bilangnya waktu ditanya iah saya baik-baik saja, padahal kebalikannya sih. Perempuan memang repot iah, apa yang mereka mau berbanding terbalik dengan yang mereka bicarakan atau mereka tulis. Dan saat sang lelaki tidak bisa mengartikan keinginan sang perempuan, sang perempuan makin menjadi ngambeknya alhasil sang lelaki jadi kebingungan dan makin serba salah. Sebenernya kasian banget sih sama pacar saya saat saya terkena kalimat baik-baik saja tapi gimana lagi iah saya juga bingung gimana caranya biar nggak bilang baik-baik saja saat sedang tak baik-baik saja.

Sebenernya gampang kok kalau menghadapi perempuan yang sedang tidak baik-baik saja, cukup pelukan dan ciuman dari sang lelaki akan melelehkan ngambek dan lain-lainnya. Karena dengan pelukan dan ciuman  dari sang lelaki, sang perempuan akan merasakan nyaman dan rasa sayang serta cinta dari sang lelaki bisa membuat sang perempuan menjadi lebih baik.

Wahai para lelaki, saat perempuanmu terkena kalimat baik-baik saja buruan peluk dan cium iah biar perempuanmu menjadi lebih baik. Ada yang pernah mengalami hal ini? cerita di comment box iah. Terima kasih.

Leave a Reply

