Sugar by Maroon 5


Wohooo maroon 5 membuat video klip yang luar biasa sekali menurut saya. Pertama kali saya melihat video klip ini yang saya rasakan adalah andaikan saya yang menjadi sepasang pengantin di video klipnya ah sungguh sangat bahagianya para pengantin yang disinggahi oleh Maroon 5. Sempet terharu rasanya melihat video klip ini, terlihat dari setiap pengantin yang muncul dalam video klip ini sangat bahagia terlihat dari mimik wajah mereka. Ah memang marooon 5 mempunyai ide-ide yang luar biasa untuk setiap lagu dan video klipnya. Lagu yang menjadi hits maroon 5 kali ini adalah Sugar, iah judulnya sugar. Video klip yang dibuat sangat bagus ini menurut saya salah satu video favorit saya. Buat kalian yang belum pernah melihat video klip Maroon 5 yang berjudul Sugar nih saya kasih videonya, selamat menonton dan selamat ikut berbahagia melihat videonya. Terima Kasih

Leave a Reply

