Saat Rindu Melanda


Aku Kangen

Rindu, satu kata yang membuat orang sering uring-uringan sendiri. Saat rindu melanda, pingin ketemu dengan orang yang kita rindukan akan langsung naik jadi 100%.

Saat rindu melanda saya, dan saya tidak bisa bertemu dengan orang yang saya rindukan, yang saya lakukan adalah mendoakannya. Selain mendoakannya, tak sadar mata ini meneteskan air matanya. Air mata karena rindu ingin bertemu, tapi apalah daya. Saat rindu yang teramat sangat sedang saya alami, hanya doa dan tetesan air mata yang menemani saya saat jauh dari sang lelaki. Damn I miss you!

Leave a Reply

