Ada Apa Dengan Cinta?


Siapa yang tidak pernah melihat film Ada Apa Dengan Cinta? Kebanyakan para remaja pada jaman film ini tayang pasti sudah melihat film ini. Perjalanan kisah Cinta dan Rangga yang sangat manis dan kadang-kadang didera cemburu dan masalah-masalah remaja yang terjadi. Film yang dibintangi oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra ini bisa membuat banyak remaja yang meneteskan air mata pada saat ending film ini. Ending yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya dan jauh dari espektasi para pecinta film drama di Indonesia.

Film ini menjadi salah satu film hits menurut saya di Indonesia sejak pertama kali ditayangkan di bioskop pada tahun 2002 lalu. Para pecinta AADC sangat merindukan kelanjutan kisah cinta antara Cinta dan Rangga yang terputus ditengah jalan. Dan sekarang keinginan untuk melihat kelanjutan kisah Cinta dan Rangga benar-benar terwujud. Line salah satu fitur chatting di Indonesia menghadirkan mini drama kelanjutan Ada Apa Dengan Cinta  antara Cinta dan Rangga. Mini drama ini dibuat untuk memperkenalkan fitur baru Line yaitu Find Alumni.

Mini drama ini menjadi pembicaraan hangat semua orang mulai dari rilisnya pada tanggal 7 November 2014 kemarin. Saya yang menunggu-nunggu mini drama ini sangat ingin sekali melihat kelanjutan dari kisah antara Cinta dan Rangga. Kebetulan Line belum terpasangan pada handphone saya jadi saya mencari tahu melalui youtube Line Indonesia dan yah sudah ditayangkan di Youtube pada account Line Indonesia.

Dengan pelan-pelan saya melihat mini drama Ada Apa Dengan Cinta dari Line itu, dan yah kisah mereka masih manis seperti dulu. Ikatan antara Dian Sastro dan Nicholas Saputra masih sangat jelas terlihat walaupun hanya sebatas sebagai peran saja tapi chemistry antara mereka berdua masih sama seperti dulu, masih sangat terasa, saya masih bisa merasakan feel yang mereka rasakan dalam mini drama ini. Mini drama ini adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu pecinta AADC dimanapun mereka berada.

Kelanjutan kisah Cinta dan Rangga bener-bener tidak bisa ditebak dan yah saya sempat terharu melihat pertemuan mereka kembali setelah sekian lama. Terima Kasih Line karena sudah memberikan kelanjutan kisah antara Cinta dan Rangga walaupun dalam versi mini drama. Semoga film Ada Apa Dengan Cinta bisa diteruskan lagi. Amiin

Yuk lihat video Mini Drama Ada Apa Dengan Cinta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s