Tukang Pamer


Setiap manusia pasti pernah memiliki keinginan untuk memperlihatkan semua yang dia punya atau yang biasa disebut dengan pamer. Boleh kita memperlihatkan sesuatu hal yang baru tapi nggak secara terus menerus dan dengan hal yang itu-itu saja yang dipamerkan. Nah beberapa waktu ini di BBM lagi ada yang suka banget pamer. Kadang melihat recent update orang yang suka pamer itu ngerasa pingin banget delcon iah tapi kok iah ga mungkin. Nanti kalau di delcon dia menang dong manas-manasin kita. Untuk mengatasinya biasa saya hanya diam aja tapi kalau sudah keterlaluan iah akhirnya saya  memasang status dan dp bbm yang isinya menyindir . Nih dp yang saya pakai sekarang, what do you thing?

Screenshot_1

Mungkin mereka yang pamer kagak nyadar tapi etlis kita sudah memberitahukan pada teman bbm kita kalau pamer itu ga baik dan ga perlu. Yang sewajarnya ada dan ga usah pamer. Sekian info dari saya, kalau ada yang merasakan apa yang saya rasakan saat ini monggo tulis di komen box iah. Thank You😀

Leave a Reply

