Blackbird Pancake House


IMG-20130812-00235

Gara-gara si Pacar jadi tahu banyak tempat makan dan nongkrong di Surabaya. Nah tempat ini kata si pacar sih tempat nongkrongnya dia pas masih kuliah dulu. Nah gara-gara si Pacar tau banget kalo saya penggila coklat dan ice cream dibawalah saya ke tempat ini. Namanya Blackbird Pancake house. Tempat ini letaknya di daerah Klampis Jaya No 15 Surabaya. Waktu masuk ke cafe ini berasa banget nuansa the beatlesnya. Ada rak the beatles di cafe ini. Suasananya nyaman, banyak tempat duduk di cafe ini kalian bisa memilih dimana tempat duduk yang kalian suka. Waktu ngabuburit disana, cuman ada beberapa pengunjung aja sih. Kata si pacar kalo jam sore-sore memang belum rame tempatnya kalau sudah menjelang malam banyak muda mudi yang kesana entah sekedar ngobrol sambil ngopi atau makan.

Nah suasananya kan sudah, sekarang ke menunya iah. Saya lupa nggak memfoto menunya. Ada menu yang ditutupin selama bulan Ramadhan. Menu itu dalah menu beer. Untuk bagian beer ditutupin biar nggak ada yang pesen pas ramadhan. Kebanyakan menu yang disajikan adalah menu pancake. Menu pancake dengan berbagai macam toping ada disini kita tinggal pilih menu mana yang mau kita makan. Disini juga menyediakan berbagai minuman, ada milk tea dan ada juga kopi.

IMG-20140705-00703

Setelah membolak balikkan menu terpilihlah menu Pancake Dark Choco. Pancake Dark Choco ini adalah menu yang berisikan 2 slice pancake, yang diatasnya dikasih saus coklat dan 1 scoop ice cream coklat dan rasanya enak dong ice creamnya juga enak. Si pacar memilih burger karena menurut dia, dia memprediksi kalau saya nggak akan habis makan pancakenya sendirian jadi untuk jaga-jaga dia hanya pesen burger karena kalau saya nggak habis otomatis bakalan dia yang ngabisin pancake saya. Hahaha dan si pacar benar saya nggak habis makan pancake yang dipesan sendirian, akhirnya si pacar deh yang makan hahha. Si pacar makan dobel 1 burger dan setengah pancake dark choco saya. Untuk minumannya saya pesan Milk Tea, nah milk tea ini macem-macem juga rasanya. Saya memilih milk tea yang rasa vanila, dan di pacar pilih kopi toraja karena kopi yang mau dia pesan nggak ada.  Pertama kali yang datang adalah Milk Tea saya, dan mbak pegawainya bilang ini ada 1 free apple tea juga katanya wihiii dapet free apple tea. Ternyata selama bulan ramadhan dapet free apple tea. Alhamdulillah dapet free apple tea.  Untuk rasa milk teanya enak kok nggak terlalu manis dan saya suka.  Untuk harga mulai IDR 20.000. Cukup terjangkau lah untuk kantong kita-kita harganya standart dan pancakenya enak banget .

Tempat ini recomended buatkalian datengi. Yang belum kesana cobain deh main kesana, nikmatin juga pancakenya. pas baca-baca di twitternya @blackbirdsby banyak juga promo yang dihadirkan jadi pantengin juga twitternya. Demikian review yang bisa saya berikan untuk Blackbird Pancake House. Saya beri nilai 8 untuk tempat ini. Ada yang pernah kesana juga? ceritain dong pengalaman kalian. Terima Kasih.

Leave a Reply

