The Harvest Full Of Chocolate


Akhirnya bisa berkunjung ke The Harvest yang letaknya dijalan Bengawan No. 39 Surabaya. Tempat yang selama ini yang saya idamkan untuk berkunjung akhirnya tercapai. Jumat malam minggu lalu saya berkunjung ke The Harvest. Saya sudah tidak sabar segera memilih-milih cake mana yang akan saya coba. Sampai dipintu The Harvest pada saat itu suasananya sudah cukup ramai, banyak muda-mudi yang berkumpul disana. Ada 3 ruangan di The Harvest, ruangan dalam yang berisikan macam-macam kue dan ice cream serta hamper ada 2 meja yang bersofa dan ada 1 meja biasa dengan kursi. Ruangan kedua yang diperuntukkan untuk perokok tapi berAC  dan ruangan ketiga berada di outdoor alias dihalaman.

Awalnya saya memilih di outdoor tapi karena nyamuknya banyak jadi kami disarankan untuk masuk saja di ruangan yang di dalam yang berAC tapi bisa digunakan untuk merokok. Di ruangan dalam sofa dan kursinya sudah penuh jadi kami nggak bisa duduk di sofa. Mejanya berhiaskan lilin kecil berasa candle light dinner kalo duduk di area perokok dan outdoor. Karena ada lilin yang menyala disetiap meja jadi romantisnya berasa banget. Dan kebetulan bareng sang pacar tercinta pergi ke The Harvestnya wihiii suasananya sangat mendukung.

Suasananya kan sudah, yuk mulai ke menunya. Saya lupa memotret menu untuk minuman dan makanannya. Yang saya potret cuman bagian cake dan minuman yang kami pesan pada saat itu. Untuk menu makanannya harganya sekitar IDR 40.000. Untuk minumannya sekitar harga IDR 20.000, dan untuk cakenya harga perslicenya atau sepotong cakenya harganya IDR 30.000. Untuk Ice creamnya saya lupa harganya, kalau tidak salah hampir sama dengan cake sekitar IDR 30.000.

Kalau kalian mau kesana, saya sarankan untuk melihat menunya di website Harvest karena cukup banyak menu cake, ice cream dan lainnya yang enak-enak. Kalian nanti bisa memilih cake mana yang ingin dicoba, cukup banyak pilihan untuk slicenya dan ukuran slicenya juga ada yang kecil dan ada yang besar. Kemarin saya memilih Triple Chocolate Cake dan Ice Chocolate dan pacar memilih Cheese Chocolate dan Milkshake Chocolate with Whip Cream. Nah dibawah ini saya review sedikit tentang rasa cakenya dan minumannya.

a. Triple Chocolate Cake

Terdiri dari 3 lapisan coklat yang diatasnya full coklat dengan taburan bubuk coklat. Coklat putihnya enak banget, nggak terlalu manis. 2 Chocolate dibawahnya juga enak sangat enak malah. Cakenya padat nggak seperti cake yang lainnya. Untuk ukuran dessert cake ini sangat mengeyangkan menurut saya. Nilai yang saya berikan ada 9 untuk cake ini.

b. Ice Chocolate

Ice Chocolatenya enak nggak terllau manis masih ada rasa pahitnya dan itu sangat menyenangkan. Karena saya tidak terllau suka coklat yang manis lebih suka coklat yang sedikit pahit.

c. Cheese Chocolate Cake

Cake ini percampuran dari cheese dan chocolate. Untuk penggila cheese dan chocolate pasti kalian suka. Cukup membuat eneg atau bosan kalo cake ini nggak dimakan oleh orang yang suka kejunya hanya beberapa saja nggak total hehe. Enak sih tapi kalo menurut saya lebih cenderung ke cheese daripada chocolatenya dan itu yang membuat agak bosan untuk memakannya.

d. Milkshake Chocolate

Rasanya hampir sama dengan ice chocolate punya saya tapi ini ditambahkan susu didalamnya dan ada whip creamnya. Enak juga tapi saya lebih suka ice chocolate yang saya pesan, tapi kalo pacar lebih suka milkshake haha

Dari review yang saya sampaikan diatas, The Harvest ini sangat recommended untuk kalian kunjungi pada saat weekend bareng keluarga atau pacar. Tempatnya nyaman banget kalian bisa milih dimana kalian ingin duduk. Yang bikin nggak nyaman adalah harga perslice cakenya yang cukup mahal yaitu IDR 30.000 hahaha. Tapi kalau kalian sudah mencoba cakenya pasti kalian merasa sebanding lah dengan rasanya. Rasanya memang sangat enak dan harganya cukup mahal jadi sebandinglah. Yang mau ke The Harvest, buruan kesana deh cobain macem-macem cakenya dan nikmatin suasanya. Dibawah ini saya kasih foto-foto saya waktu ke The Harvest cuman sedikit sih nanti kalo kesana lagi saya fotoin lagi deh hehe. Terima Kasih.

Leave a Reply

