Kini Cinta Mulai Tumbuh dan Bersemi


Halo semua, mumpung hari sabtu saya mau cerita yang berhubungan dengan cinta. Beberapa waktu yang lalu ada seorang lelaki datang di hidup saya. Laki-laki itu sudah saya kenal dari dulu, dia adalah teman SMP saya. Dia datang lagi dengan penampilan yang berbeda dan dia datang tanpa sengaja. Dia menceritakan tentang dulu saat masih SMP, dan dia dari dulu sudah mengincar saya dan menaruh hati pada saya. Ahahayyy saya sebenarnya sudah mengira dari dulu kalau dia naksir sama saya tapi saya diem aja karena bisa jadi perkiraan saya dulu salah. Dan ternyata perkiraan saya benar.

Dia datang tanpa disengaja dan tanpa diduga. Awalnya saya hanya menganggapnya seperti biasa tapi dia menyatakan keseriusannya untuk menjalin hubungannya dengan saya. Alhamdulillah waktu yang saya tunggu akhirnya datang juga. Tapi saya tidak langsung menerima semuanya, saya melihat kesungguhannya dan menilai dia seperti apakah dia sebenarnya dan semua tentang dia. Berasa sangat cepat sih memang, tapi semuanya berjalan begitu saja.

Setelah saya mengetahui maksudnya, saya merasakan hal yang berbeda. Saya merasa sangat dicintai dan disayangi, dia pun juga bisa menerima semua keadaan saya. Tapi saya selalu mengelak untuk merasakan cintanya yang diberikan kepada saya, saya masih merasa sedikit takut dengan memulai sebuah hubungan yang serius. Tapi bersamanya beberapa waktu ini membuat saya menjadi yang lebih baik, perlahan ketakutan saya menghilang. Dan kini cinta mulai tumbuh dan bersemi di hati saya. Semoga ALLAH Subhanahu Wataala meridhoi hubungan kami amiin.

Leave a Reply

