Congratulation Ex


engagementt

Saat sebuah hubungan cinta yang terjalin dengan sangat baik tiba-tiba terputus ditengah jalan adalah hal yang cukup menyakitkan bagi keduanya. Saat kata putus itu terlontar dari mulut sepasang kekasih, hati mereka pasti merasakan sakit yang luar biasa, air mata akan jatuh dengan cukup derasnya. Yah, hati memang sakit karena kata putus, tapi bila putus adalah jalan yang terbaik kenapa tidak. Setiap pasangan kekasih memiliki cerita masing-masing tentang perjalanan cinta merekaSemua pasti sangat sulit diawal dan mungkin saat berjalan tanpa bersama orang yang dulu mencintai kita dan kita mencintainya, tapi hidup terus berjalan kita nggak bisa mengulang masa lalu karena pasti masa depan akan lebih cerah nantinya. Itulah yang saya alami saat putus dengan pacar saya dulu. Pacar yang selalu membuat saya tersenyum dengan tingkah saya yang kadang konyol. Pacar yang dulu saya mintai pertolongan untuk mengerjakan tugas menggambar saya dan pacar yang dulu mengerti semua keadaan saya. Tapi kisah ini sudah berakhir dan sudah selesai. Kami memang masih berteman tapi tidak bisa berteman baik. Hanya berteman dan menjalankan hidup masing-masing.

Beberapa hari yang lalu saya melihat di jejaring sosialnya ada foto tukar cincin, wihii berarti ada pertunangan dan lamaran disana. Saya lihat dia dengan wanitanya tampak bahagia. Hati saya diliputi 2 perasaan yang pertama senang melihatnya sudah menemukan pendamping hidupnya yang pas dan sedih karena kenapa dia mendahului saya hahhaa agak egois sih memang tapi mau apa dia yang lebih dulu menemukan pendamping hidupnya. Congratz Ex, selamat atas pertunanganmu dengan wanitamu. Semua semuanya lancar sampai hari pernikahan kalian amiin. Thanks

3 thoughts on “Congratulation Ex

Leave a Reply

