Saya Kembali….


Saya merasa bersalah meninggalkan blog ini tanpa kabar berita. Maafkanlah teman-teman yang sudah mau berkunjung dan yang sudah menantikan post terbaru saya😀 . Beberapa bulan kebelakang males banget buat update, sebenernya banyak yang pengen diceritain tapi malesnya kebangetan hehe. Tenang tapi saya akan kembali dan mulai menulis lagi, walaupun kadang nggak terllau penting cerita saya tapi saya jadi nggak enak sama kalian semua yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung kesini.

Kemaren sempet kaget gara-gara banyak banget yang berkunjung dalam sehari bisa sampe 190 an orang yang berkunjung dan saya jadi terharu ngeliatnya. Jadi saya berpikiran untuk kembali menulis blog lagi, cerita-cerita saya yang saya draft akan segera saya publish. Sering-sering berkunjung kesini iah dan nantikan cerita seru lainnya. Saya usahakan update blog secepatnya. Sekian dari saya dan thank you so much :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s