31 Desember 2013


Alhamdulillahirobbillalamin kita sudah sampai diujung tahun 2013. Yap benar hari ini tanggal 31 Desember 2013. Gimana hari ini? Saya cerita sedikit tentang hari ini ditanggal ini iah. Hari ini saya masih masuk kantor. Dan iah benar pekerjaan saya masih menumpuk dan harus selesai hari ini juga. Dari awal masuk kantor sudah bingung ngerjain apa duluan, karena ada 2 deadline task yang harus dikerjakan hari ini. Satu persatu detail kecil-kecil saya kerjakan cukup banyak dan cukup menguras pikiran karena si otak lagi dipenuhi oleh 2 project yang sama-sama deadline hari ini. Hari ini dikantor nggak ada jam istirahat karena karyawan lain pulang jam 12 siang sedangkan karyawan bagian produksi yang menangani project deadline pulang paling lambat jam 2 siang. Jam 12 siang satu project yang deadline hari ini kelar dari sisi coder, saya yang mulai bertugas kali ini yaitu mengecek seluruh halaman website mulai dari isi sampai link-link yang dimasukkan ke dalam website. Setelah semua sudah direport ternyata hanya 1 deadline task saja yg bisa terselesaikan karena yang satunya masih belum bisa terselesaikan karena masih banyak yang belum selesai. Akhir tahun yang luar biasa. Gimana akhir tahun kalian? Menyenangkan atau lebih luar biasa dari cerita saya? Tulis di comment box iah. Terima Kasih

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

