Saat Hati Kembali Berbunga-bunga


Hai, hari ini bukan hari sabtu kan iah? tapi boleh dong kalo hari ini saya posting cerita cinta. Bukan cerita cinta yang bener-bener penuh cinta tapi soal cinta yang mungkin bisa bersemi kalau keduanya menginginkannya.

Yuk mulai aja iah ceritanya. Di hari senin yang penuh dengan emosi dan berita yang nggak mengenakkan ada sesuatu hal yang menggemberikan. Bener kata sebuah lirik lagu yang mengatakan habis sediih akan ada kebahagian didalamnya. Dan benar saya mendapatkan sesuatu hal yang menggembirakan.

Pemuda yang sudah cukup lama saya kenal menghubungi saya lagi untuk menanyakan sebuah hal. Dan dari hal tersebut kami ngobrol seruu sampai ketawa ketiwi sendiri hahhaha. Nggak nyangka ditampilannya yang modis dan suaranya yang khas ada kelucuan didalamnya. Pas seru-serunya ngobrol dia bilang gini, aku sampe nggak tau pintu lift kebuka gara-gara bbman terus hahahha. Aku ketawa bacanya hahahaa. Sampe segitunya juga sih asik bbman sama aku. Sampe-sampe lupa kalo lagi dilift. Seru juga sih bbman sama dia, lucu banget ngobrol sama dia. Eh hatipun mulai berbunga-bunga waktu bbman sama dia, ada apakah gerangan? Jadi salting akunya, sekarang nih sambil nulis posting hatiku deg-deg an aaahh jadi salting dong. Ada rasa kangen lho kalo dia nggak ngobrol sama dia. Kira-kira gimana kelanjutannya iah? Semoga menjadi lebih baik dan semoga beneran ada cinta yang datang, timbul dan menetap disana amiin.

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s