Moody


Pernah moody nggak? Moody itu apaan sih? Nah saya jelasin sedikit iah tentang moody. Moody itu mood selalu berubah-ubah nggak tentu, kadang good mood dan cepet banget bad mood. Moody ini sering banget saya alami, kalian pernah moody juga? Biasanya sih kalo moody itu banyak bikin orang sebel juga karena moodnya cepet banget berubah-ubah. Moody itu memang nyebelin, kalau ada yang nggak pas sedikit aja langsung deh bad mood. Biasanya sih kalo orang moody selalu jaga mood tiap hari. Buat kalian yang moody juga diusahakan tiap hari jaga mood iah, inget-inget aja yang seneng-seneng kalo lagi bad mood. Usahakan senyuum setiap pagi dan selalu senang. Ada yang mengalami moody seperti saya? Ceritain di comment box iah. Terima Kasih.

Posted from WordPress for BlackBerry.

2 thoughts on “Moody

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s