Mantan


Sadar atau nggak sadar iah, mantan itu kadang-kadang bahkan sering melintas di pikiran kita, ada yg ngerasain kayak gini nggak iah? Mantan memang kadang bikin jengkel banget karena tiba-tiba lewat tanpa permisi dipikiran kita. Dan kenangan manis bareng mantan juga sering banget terlintas dipikiran kita saat kita melewati tempat atau jalan yang sering kita lewati bareng mantan pacar. Gimana cerita kalian tentang mantan? Baik atau burukkah boleh dong cerita-cerita di comment box. Thanks

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s